Mengerikan, Detik-detik Para Penyelam Diserang Hiu

Pria diserang hiu.
Sumber :
  • Youtube Will Krause

VIVA – Hiu terkenal sebagai hewan laut yang berbahaya dan suka menyerang manusia. Sebenarnya, manusia bukanlah mangsa yang disukai hiu. Karena setelah menggigit manusia, hiu akan meninggalkan manusia yang digigitnya begitu saja.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Meskipun manusia bukanlah mangsa utama hiu, tapi kita harus tetap berhati-hati karena serangan hiu sangat berbahaya. Baru-baru ini, sebuah peristiwa mengerikan dialami seorang pria saat mencari ikan di tengah laut lepas.

Will Krause, yang merupakan seorang nelayan harus berjuang menyelamatkan dirinya karena diserang seekor hiu. Kejadian ini bermula saat pria berusia 29 tahun tersebut sedang mencari ikan di perairan lepas pantai Bahama Utara.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Ketika itu, Krause dan beberapa orang rekannya memutuskan turun ke laut untuk mendapatkan ikan yang diinginkannya. Saat tengah berada di dalam air, tiba-tiba seseorang berteriak dan memberitahukan ia kalau ada hiu di belakangnya.

Tak lama, seekor hiu menyerangnya sampai ia terluka di bagian kepala. Secepatnya, ia berenang ke atas menuju kapal untuk menyelamatkan diri. Beruntung, ia dapat selamat. Namun akibat serangan tersebut, ia mengalami gegar otak dan harus mendapatkan beberapa jahitan di kepalanya.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya

Video penyerangan hiu tersebut pun diunggah di akun Youtube pribadinya, Will Krause. Ternyata videonya langsung viral dan berhasil ditonton oleh lebih dari 600 ribu orang. Krause sendiri merasa beruntung karena berhasil selamat dari kejadian mengerikan tersebut. Ia juga berterima kasih kepada teman-teman sekapalnya karena telah membantu menyelamatkan nyawanya. (adh)

Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020