Menggemaskan, Video Bocah dan Induk Anjing Rebutan Anak

Induk anjing dan anak kecil rebutan anak anjing.
Sumber :
  • Instagram 59detik

VIVA – Bukan hanya manusia, ternyata hewan juga memiliki rasa sayang yang begitu besar kepada anaknya. Meski tak memiliki akal pikiran, tapi hewan memiliki rasa kasih sayang, terlebih kepada anak-anaknya. Mereka dapat menyayangi anak-anaknya dengan tulus. Bahkan, induk hewan akan rela melakukan apa saja demi melindungi anak-anak mereka.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Salah satu hewan yang sering menunjukkan rasa sayang yang mereka miliki adalah anjing. Sebagai hewan peliharaan favorit manusia, anjing memang terkenal memiliki perasaan yang sensitif. Jangankan kepada anaknya, kepada tuannya saja seekor anjing bisa begitu sayang dan setia.

Induk anjing memiliki naluri alami dan tahu bagaimana cara menangani anak-anak mereka yang baru lahir. Karena itulah, induk anjing yang baru melahirkan cenderung posesif terhadap anak-anaknya. Mereka juga dapat bertindak sangat agresif bila ada hal yang dianggap dapat membahayakan anak-anak mereka.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Anak-anak anjing memang lucu dan menggemaskan. Tak heran, jika anak kecil selalu senang dan tak bisa menahan diri untuk menggendongnya. Seperti yang dirasakan seorang balita dalam video singkat berikut ini. Merasa sayang kepada anak-anak anjing peliharaannya, bocah ini sangat ingin menggendong dan membawa anak anjing tersebut.

Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram 59detik, terlihat bocah itu berusaha keras untuk mengambil seekor anak anjing. Namun sayang, induk anjing sepertinya tidak terima jika anaknya akan dibawa oleh bocah tersebut. Kontak fisikpun tak dapat dihindari.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Induk anjing dan bocah tersebut tampak saling berebut anak anjing mungil itu. Sambil menangis, bocah itu bersikeras ingin membawa anak anjing tersebut. Sementara induk anjing pun merasa tak rela melepaskan anak anjingnya.

Bocah yang tingkahnya masih polos dan menggemaskan itu membuat videonya berhasil viral dan menarik perhatian warganet. Ada yang merasa kasihan melihatnya, tapi tak sedikit juga yang menganggap video itu sangat lucu dan bikin gemas. Bagaimana menurut kalian? (ckb)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya