Pilu, Dua Hari Jelang Pernikahan Rumah Mempelai Wanita Habis Terbakar

Pengantin berfoto di atas puing-puing rumahnya yang terbakar.
Sumber :
  • Facebook Asmieyz Zahariey

VIVA – Setiap orang pasti mengharapkan momen yang indah dan berkesan di hari pernikahannya. Berbagai persiapan pun pasti telah dilakukan dari jauh-jauh hari, agar acara dapat berjalan lancar dan sesuai harapan. Namun, bagaimana jika menjelang hari pernikahan tiba sebuah kejadian memilukan justru dialami calon mempelai?

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Kenyataan pahit itulah yang harus dihadapi pasangan pengantin berikut ini. Dua hari menjelang hari pernikahan, rumah mempelai wanita terbakar habis tak bersisa. Rumah itu terbakar pada Kamis, 29 November 2018. Padahal, rencananya akad dan resepsi pernikahan akan digelar di rumah tersebut pada Sabtu, 1 Desember 2018.

Hal ini tentu saja menjadi pukulan yang sangat berat. Bukan hanya bagi calon pengantin, tapi juga keluarga dari kedua belah pihak. Semua hantaran yang direncanakan untuk pengantin pria pun hangus. Pelaminan indah yang rencananya akan dipasang di rumah berlantai dua itu juga batal terpasang. Bahkan, ibu calon mempelai wanita harus dilarikan ke rumah sakit karena serangan jantung.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Hebatnya, kedua calon mempelai, Asmieyz Zahariey dan Amer Shafiq mampu berbesar hati menerima kenyataan pahit tersebut. Mereka tetap melangsungkan pernikahan, meski tidak seindah yang direncanakan. Tak lupa, mereka juga berfoto di atas puing-puing rumahnya yang terbakar.

Calon mempelai wanita mengunggah kisah tragis menjelang pernikahannya ini di akun Facebook pribadinya, Asmieyz Zahariey. Sontak, unggahan tersebut pun viral dan menarik banyak simpati. Banyak warganet yang memberikan semangat kepada keduanya. Mereka juga memuji keteguhan hati pasangan tersebut yang tetap mampu tersenyum, bahkan mengucap syukur atas kejadian yang menimpanya. (dln)

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Ilustrasi mengemudi mobil di tengah hujan

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Berita tentang geger seorang wanita dilarang naik kendaraan online gegara bernama ini hingga komika usir ibu menyusui menjadi terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024