Menjijikkan, Begini Proses Menetasnya Telur Ular

Telur ular menetas.
Sumber :
  • Instagram kilasdunia

VIVA – Ular adalah binatang yang banyak ditakuti orang. Sebagian jenis ular sangat berbisa dan berbahaya. Ada juga jenis ular yang sangat kuat dan besar yang dapat melilit mangsanya hingga tak berdaya. Maka, tak heran jika hewan melata ini dianggap sangat mengerikan.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Ternyata, ular memiliki tiga cara untuk berkembang biak. Ada jenis ular yang berkembang biak dengan cara bertelur, melahirkan, dan ada juga yang bertelur dan melahirkan.

Ular yang berkembang biak dengan cara bertelur dan melahirkan maksudnya ular-ular tersebut bertelur. Namun, telur tersebut tidak dikeluarkan tapi ditahan di dalam tubuh induk ular hingga menetas. Setelah menetas, barulah dikeluarkan induknya dalam bentuk bayi ular.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Sebagian besar ular berkembang biak dengan cara bertelur, yaitu hampir 70 persen dari seluruh jenis ular yang ada. Ular biasanya bertelur di dalam batang pohon yang sudah hancur, di dalam tanah, dan tempat hangat lainnya. Tidak seperti mamalia lainnya, induk ular tidak pernah merawat bayinya. Bayi-bayi ular harus bisa bertahan hidup tanpa bantuan dari induknya.

Pernahkan kalian melihat bagaimana proses menetasnya telur-telur ular? Jika belum, kalian harus melihat tayangan singkat berikut ini. Video yang diunggah akun Instagram kilasdunia ini memperlihatkan bagaimana telur-telur ular itu menetas menjadi bayi ular. Meski terlihat menjijikan, video ini ternyata berhasil viral di dunia maya. (adh)

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi
Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Kisah seorang perempuan bernama Cindy Claudia Pangestu mengadu dipaksa untuk mentransfer uang Rp100 juta ke rekening pengemudi taksi online viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024