Pilu, Gadis Kecil Ini Panggil-panggil Ibunya yang Telah Meninggal

Gadis kecil di makam ibunya.
Sumber :
  • Facebook Teuku Putra

VIVA – Kehilangan orang yang disayang tentu menjadi pukulan terberat dalam hidup. Seperti yang dialami pria berikut ini. Ia harus menerima kenyataan kalau istrinya telah pergi untuk selamanya. Tak hanya itu, di tengah kesedihannya ditinggal sang istri, ia masih harus tegar menghadapi buah hatinya yang terus-menerus menanyakan sang ibu.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Teuku Putra mengunggah kesedihannya di akun Facebook pribadi miliknya. Dalam unggahan tersebut, ia mencurahkan kegelisahan saat putri kecilnya, Pocut Idzil Zauzila, mulai menanyakan keberadaan ibunya. Teuku Putra memang sengaja tidak memberitahukan putrinya kalau sang ibu telah tiada.

Karena pertanyaan itu selalu keluar dari putri tersayangnya, akhirnya ia memutuskan untuk memberitahu sang putri kalau ibunya sudah meninggal dunia. Ia pun mengajak Pocut untuk mengunjungi makam sang ibu yang terletak di belakang rumah mereka.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Suasana penuh duka semakin terasa tatkala gadis kecil itu melihat 'rumah baru' sang ibu untuk pertama kalinya. "Berdiri disamping sebelah kiri Makam Ibunya, melihat dari batu teratas hingga ke batu bolat paling bawah!! Lalu dia kembali memalingkan mukanya ke wajah Ayah....!!! Menatap dan terus menatap wajah Ayah Sambil Memberikan Pertanyaan terakhir yg kan memastikan jawaban yg sudah ada didlm benaknya..MAMAK SUDAH MENINGGAL YA YAH YA....???" tulisTeuku Putra pada unggahannya.

Tak ketinggalan, ia pun merekam ekspresi putri kecilnya itu saat melihat makam sang ibu. Tampaknya, Pocut belum memahami apa arti meninggal yang sesungguhnya. Ia hanya mengira kalau ibunya hanya berpindah rumah saja. Dengan polos, gadis kecil itu memanggil-manggil sang ibu agar bangun dari tidurnya.

Preman Pakai Baret Merah Palak Pekerja Tower, Dikasih Rp15 Ribu Ngamuk

Sontak video yang begitu mengiris hati ini langsung viral di dunia maya. Kepolosan Pocut saat memanggil-manggil ibunya membuat siapapun yang melihat tayangan ini merasa terenyuh. Sebanyak 24 ribu orang menuliskan komentar pada unggahan yang telah dibagikan oleh lebih dari 39 ribu orang tersebut. (adh)

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) (foto ilustrasi).

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Jakarta Barat, Anthony Norman Lianto mengundurkan diri dari jabatannya, ditengah kasus dugaan pelecehan seksual dituduhkan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024