Mengerikan, Pria Ini Diserang Ular saat Menunggu di Kantor Polisi

Pria diserang ular di kantor polisi.
Sumber :
  • Instagram//enamon_jokes

VIVA – Salah satu hewan yang paling banyak berkembang di dunia adalah ular. Ular memiliki habitat yang beragam seperti gunung, hutan, gurun dataran rendah, lingkungan pemukiman dan lainnya.

Misteri 2 Ular Raksasa Sowan ke Makam Sunan Kalijaga, Dipercaya Sebabkan Banjir Demak

Banyak kejadian ditemukannya ular di pemukiman warga, termasuk daerah yang padat penduduknya.

Dalam rekaman CCTV di bawah ini, terdapat seorang pria yang tiba-tiba diserang seekor ular saat duduk di kantor polisi. Pria yang memakai baju oranye itu awalnya terlihat sedang duduk santai di ruang tunggu sebuah kantor polisi.

Ilmuwan Berikan Saran Manusia agar Makan Daging Ular Piton, Alasannya Mengejutkan

Pria itu terlihat hanya seorang diri. Tiba-tiba saja seekor ular masuk dengan cepat ke kantor polisi dan mendekati pria tersebut. Tak lama pria itu langsung menyadari keberadaan ular yang mendekatinya.

Ular itu langsung menyerang. Beruntung, pria itu menggunakan sepatu dan melawannya dengan cara menginjak-injak ular tersebut. Dan akhirnya ular itu berhasil dilumpuhkan.

Ular Berbahaya Ditemukan dalam Tas Anak, Pawang: Ini Sangat Bahaya

Setelah merasa aman, pria itu langsung menangkapnya. Ia bahkan sempat memperlihatkan ular itu kepada petugas polisi. Namun sayang, petugas itu terlihat ketakutan. Berikut ini videonya. (luv)

Maudy Effrosina

Mencekam! Pengalaman Maudy Effrosina Berenang Bareng 400 Ular di Film Badarawuhi

Sebelum syuting dimulai, Maudy Effrosina mengaku sempat melakukan pendekatan terlebih dahulu dengan ular-ular tersebut. Ia ingin membiasakan diri. Tapi tidak mudah!

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024