Hitung Belanjaan Pakai Bahasa Inggris, Aksi Tukang Sayur Ini Viral

Pedagang sayur berjualan pakai bahasa Inggris
Sumber :
  • Instagram awrecehinfo

VIVA – Bahasa Inggris bagi sebagian orang mungkin bukanlah bahasa yang asing lagi. Bahkan, beberapa orang di kota-kota besar sudah membiasakan anak-anak mereka untuk berkomunikasi sehari-hari dengan bahasa internasional ini. Dunia kerja pun tak jauh berbeda. Bahasa Inggris sudah menjadi modal utama yang harus dikuasai para pencari kerja.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Meski sudah dianggap biasa, namun tak sedikit juga orang yang belum mengerti bahasa tersebut. Apalagi bagi orang-orang yang profesinya sering dipandang sebelah mata. Mereka kerap diremehkan dan dianggap tak akan bisa komunikasi dalam bahasa Inggris.

Tapi berbeda dengan penjual sayur yang satu ini. Menghitung total belanjaan pelanggannya dengan menggunakan bahasa Inggris, video tukang sayur ini pun viral. Hal ini terjadi lantaran profesinya sebagai penjual sayur tidak mengharuskan ia berbahasa Inggris. Bahkan orang lain yang berprofesi sama dengannya, belum tentu dapat melakukannya.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Cara menghitungnya memang kocak dan unik. Sehingga membuat siapapun yang menyaksikan video ini merasa terhibur. Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram awrecehinfo, terlihat penjual sayur itu sedang menghitung jumlah belanjaan salah satu pelanggannya.

Selain cara berhitungnya yang sangat cepat, ia juga menyebutkan angka demi angka dalam bahasa campuran antara Indonesia dan Inggris. Tayangan ini sepertinya direkam oleh pelanggannya tersebut. Videonya pun langsung viral dan menarik perhatian warganet. Penasaran bagaimana aksi pedagang sayur yang satu ini? Simak videonya berikut ini. (adh)

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta
Aksi Bus Kopassus adang Bus Pandawa 87 yang nekat lawan arah

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Aksi ugal-ugalan bus Pandawa 87 di jalan raya hingga nekat melawan arah mendapat batunya saat berpapasan dengan bus Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Aksi lawan arah bus

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024