Aksi Pemain Bass Wanita Grup Band Bocah Ini Bikin Geleng-geleng

Bocah pemain bass.
Sumber :
  • Instagram/enamon_jokes

VIVA – Salah satu hobi yang paling menyenangkan adalah bermain musik. Sebagian orang mengatakan jika hidup mereka tidak bisa terlepas dengan bermain musik. Tak jarang mereka membuat lagu diambil dari kisah hidupnya sendiri.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Bermain musik tidak hanya dimainkan oleh orang dewasa, banyak anak-anak yang sudah pandai bermain musik. Mereka biasanya belajar dari orang tuanya, sekolah musik, bahkan ada juga yang autodidak.

Pada video di bawah ini terdapat beberapa anak yang tergabung dalam sebuah grup band asal Thailand, berhasil menghibur para penonton. Terlihat tiga orang wanita (vokalis, gitaris dan pemain bass) dan seorang laki-laki (drumer).

Heboh Tarian Erotis di Pasar Malam Asahan, Modus Panitia Izin Kreasi Busana Muslim

Mereka terlihat begitu kompak dengan kemampuan bermain musik yang cukup baik bagi seusianya. Yang menjadi perhatian banyak orang adalah pemain bass dari grup band ini.

Pemain bass nya terlihat cukup unik dengan gayanya bermain bass sambil bergoyang. Ia begitu menikmati ketika memainkan musik tersebut. "Sungguh menjiwai", tulis unggahan tersebut.  (luv)

Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat
Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Yoon Bomi Apink, yang saat ini sedang mengerjakan K-drama populer Queen of Tears, menjalin hubungan lama dengan produser Black Eyed Pilseung bernama Rado selama 7 tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024