Dikerjai Tukang Es Krim, Bocah Ini Kesal dan Tantang Berkelahi

Bocah tantang berkelahi tukang es krim.
Sumber :
  • Instagram/indozone.id

VIVA – Salah satu penjual yang sering kali membuat 'kesal' pembelinya adalah tukang es krim Turki. Sebelum memberikan es krim kepada pembelinya, mereka biasanya mempermainkan pembelinya terlebih dahulu dengan berbagai trik. Pada akhirnya mereka akan benar-benar memberikannya dengan penuh senyuman.

Dewan Keamanan PBB Dikritik karena Gagal Tegakkan Resolusi saat Serangan di Gaza Meningkat

Hampir setiap tukang es krim Turki melakukan hal ini, bukan tanpa alasan mereka melakukannya. Karena es krim ini memiliki tekstur yang elastis berbeda dengan es krim lain pada umumnya, sehingga mudah sekali untuk melakukan trik kepada para pembeli.

Selain itu, 'mempermainkan' pembeli menjadi strategi yang cukup efektif dan dapat menarik perhatian pembeli. Pembeli es krim ini mulai dari orang dewasa hingga anak-anak, dan mereka pasti dikerjai terlebih dahulu.

Erdogan: Selama Masih Hidup, Saya Akan Terus Bela Perjuangan Palestina

Meski begitu, pembeli merasa senang dan terhibur dengan triknya. Tapi ada juga pembeli yang kesal merasa dipermainkan.

Seperti dalam video di bawah ini. Seorang bocah merasa kesal dipermainkan tukang es krim Turki. Saking kesalnya, ia sempat menantang penjual itu untuk berkelahi satu lawan satu.

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Ayahnya hanya tersenyum ketika anaknya dikerjai tukang es krim tersebut. Karena anaknya kesal dan tidak mau menerima, penjual itu akhirnya memberikan es krim lewat ayahnya. Berikut ini video lucunya. (luv)

Imam Masjid Ajak Anak-anak Bermain

Viral Imam Masjid di Turki Ajak Main Anak-anak di Masjid, Warganet: di Indo Mah Boro-boro

Salah seorang imam masjid di Turki mengundang anak-anak untuk bermain setelah sholat dengan tujuan yang sangat mulia yaitu mengajak anak-anak bermain.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024