Ingin Jadi Pramugara, Videonya Buktikan Kalau Anak Ini Sangat Berbakat

Anak kecil menirukan gaya berbicara pramugara.
Sumber :

VIVA – Bagi sebagian orang, menjadi pramugari atau pramugara merupakan salah satu pekerjaan impian. Profesi ini memang kerap diminati karena dianggap sangat menyenangkan. Bagaimana tidak, dengan menjadi pramugari atau pramugara, kita bisa terbang ke berbagai daerah bahkan ke luar negeri tanpa perlu mengeluarkan biaya, tapi malah dibayar.

Jejak Siwi Widi Terima Rp647 Juta di Kasus Eks Pegawai Pajak

Profesi ini sering disebut flight attendant atau cabin crew. Namun, masyarakat luas lebih mengenalnya dengan sebutan pramugari untuk perempuan dan pramugara untuk laki-laki. Secara garis besar, tugas utama pramugari dan pramugara adalah memberikan pelayanan, menjaga kenyamanan dan keselamatan penumpangnya.

Meski pekerjaan ini memiliki risiko yang tidak kecil, tapi banyak orang yang menjadikan profesi ini sebagai cita-cita mereka sejak kecil. Seperti bocah laki-laki asal Maluku yang satu ini. Ia begitu menginginkan saat besar nanti bisa menjadi seorang pramugara.

Ingin Layanan Istimewa dari Pramugari? Lakukan Hal Sederhana Ini

Uniknya, cita-cita bocah ini untuk menjadi seorang pramugara bukanlah keinginan semata. Sejak usianya yang masih kecil, ia sudah kerap berlatih menjadi seorang pramugara profesional. Hal ini terbukti dengan video dirinya saat menirukan gaya seorang pramugara, yang sering diunggah di akun Instagram pribadinya @ttiann_.

Dalam video-videonya, terlihat saat bocah laki-laki itu menirukan gaya berbicara layaknya seorang pramugara. Dengan intonasi dan gaya bicara khas pramugara, bocah ini benar-benar terlihat sangat berbakat. Bukan hanya itu, setiap kalimat yang diucapkannya pun seperti kata-kata pramugara pada umumnya. Simak videonya.

Ketemu Pemain Mesum, Salah Satu Kisah Pramugari Pesawat Jet Pribadi
Gaya pramugari Siwi Widi alias Siwi Sidi bermain golf diunggah di Instagram

Profil Siwi Widi, Eks Pramugari Garuda Diduga Terima Suap Rp647 Juta

Siwi Widi, mantan pramugari Garuda tengah jadi sorotan lantaran diduga menerima uang suap dari pegawai pajak, Wawan Ridwan sebanyak Rp647.850.000.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022