Balapan Lari, Aksi Bocah Ini Bikin Ngakak dan Gagal Fokus

Siswa SD balap lari.
Sumber :
  • Instagram/guyonankekinian.

VIVA – Salah satu mata pelajaran favorit saat sekolah adalah olahraga. Pelajaran ini biasanya dibagi dua antara teori dan praktik.

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

Pelajaran olahraga biasanya lebih santai dibandingkan dengan pelajaran lainnya. Selain tidak membosankan, olahraga juga membuat tubuh kita sehat. Di sekolah dasar siswa biasanya diajarkan olahraga seperti lari, senam dan renang.

Pada video di bawah ini terdapat 4 siswa sekolah dasar yang sedang mengikuti pelajaran olahraga. Mereka berada di lapangan sekolah untuk praktik lari. 

Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon

Sebelum lari, mereka berbaris terlebih dahulu sambil mendengarkan perintah gurunya. "Sekarang, praktik penilaian lari. Menempati posisi masing-masing..cepat", ucap guru olahraga.

Empat siswa yang memakai pakaian olahraga itu langsung menempati posisi masing-masing. Mereka dilengkapi nomor mulai dari 1 hingga 4, masing-masing nomor ditempelkan pada bagian dada mereka.

Sensasi Lari Bersama Digital Asisten, Bikin Semangat Sampai Garis Finish!

Ketika semuanya sudah menempati posisi, aba-aba dari gurunya dimulai. "Satu..Dua..Tiga..Lari," perintahnya. Siswa nomor 1 sampai 3 langsung lari dengan cepat, tetapi siswa nomor 4 malah diam saja pada posisinya.

Melihat hal tersebut gurunya langsung bertanya kenapa dirinya tidak lari? Siswa itu menjawab "satu..dua...tiga.. pak, saya kan nomor 4". Guru olahraga itu terkejut dan langsung menyuruhnya untuk lari secepatnya. Berikut ini video lucu dari aksi bocah tersebut. (luv)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya