Terseret Ombak Besar, Dua Pria Ini Selamat Berkat Alat Pancing

Pemuda terseret gelombang ombak.
Sumber :
  • Youtube/viralhog

VIVA – Salah satu tempat berlibur yang paling banyak dikunjungi adalah pantai. Selain menikmati pemandangan yang indah, di pantai Anda juga dapat bermain dengan pasir dan ombak.

Aksi Honda PCX Turun dari Kapal Feri Bikin Tegang

Meski begitu jangan pernah lengah, keselamatan adalah hal yang paling utama. Sebelum bermain ombak, Anda harus melihat cuaca dan gelombang ombak terlebih dahulu. Selain itu, kita harus tahu posisi penjaga pantai dan tetap tidak melanggar aturan.

Jangan sampai Anda mengalami kejadian seperti dua pemuda dalam video berikut ini. Ya, pada video di bawah ini ada dua pemuda terjebak dan terseret ombak. Mereka mencoba menyelamatkan diri untuk terus bergerak ke bibir pantai. Namun, mereka kesulitan karena gelombang ombak yang cukup kuat.

Mengerikan! Begini Kondisi Perairan Selat Bali yang Menggila

Beruntung saat itu ada orang yang melihat kejadian tersebut. Seorang pria bersama istrinya yang sedang memancing kebingungan untuk menolong mereka, karena tidak bisa berenang. Dengan cepat suami istri itu langsung mencari bantuan.

Mereka akhirnya bertemu dengan orang sekitar yang sedang memancing juga dan langsung menolongnya. Mereka awalnya berpikir tidak mungkin untuk menolong langsung, karena ombaknya begitu kuat dan besar.

Ombak Tinggi, Warga Kampung Nelayan di Jambi Diimbau Mengungsi

Secara tak terduga, salah satu pemuda yang terseret ombak berhasil memegang tali pancing suami istri itu. Setelah kurang lebih satu jam terjebak dalam gelombang ombak, mereka akhirnya berhasil diselamatkan dengan alat pancing tersebut. Berikut ini video dramatis penyelamatan pemuda yang terseret ombak. (ckb)

Ilustrasi pencarian korban kapal tenggelam.

Satu WNA Taiwan Hilang Akibat Insiden Kapal Terbalik di Kepulauan Seribu

Satu WNA Taiwan dilaporkan hilang akibat insiden kapal terbalik di Kepulauan Seribu.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024