Atapnya Bisa Digeser, Rumah Pria Ini Bikin Bingung Warganet

Seorang pria memiliki rumah yang unik.
Sumber :
  • Instagram/guyonankekinian

VIVA – Memiliki sebuah rumah tentunya menjadi keinginan semua orang. Selain tempat tinggal kita, rumah juga menjadi tempat berkumpulnya keluarga, saudara, teman dan lainnya.

Banjir Melanda Rusia, Lebih dari Sekitar 15.000 Rumah Terendam

Seiring perkembangan zaman, desain rumah juga semakin bervariasi. Mulai dari  minimalis hingga model rumah mewah semakin diminati banyak orang. Beberapa orang bahkan memiliki konsep rumah yang cukup unik.

Dalam video di bawah ini terdapat seorang pria yang memiliki rumah dengan atap yang cukup unik. Setengah atap rumah itu bisa digeser ke arah depan, dan setengahnya digeser ke belakang. 

Ratusan Rumah di Bekasi Terendam Banjir, Mayoritas Ditinggal Mudik Lebaran

Rumah yang temboknya dicat warna biru dan atapnya warna hijau itu terlihat dari luar tampak biasa saja, seperti rumah lain pada umumnya. Tetapi pemilik rumah mempunyai ide unik agar atapnya dapat menutupi bagian depan dan belakang rumah.

Sebenarnya rumah pria itu atasnya sudah tertutup oleh coran. Tetapi ia tetap memasang atap yang dapat digeser ke depan dan belakang rumah. Fungsinya mungkin untuk menutup lahan seperti halaman yang masih terbuka.

Sadis! Suami Bakar Istri di Jayapura Gara-gara Sakit Stroke

Atap rumah pria ini langsung menjadi perhatian dan viral di dunia maya. Banyak warganet yang bingung dengan fungsi dari atap seperti itu. "Waah bisa buat jemur hasil panen niii", tulis salah satu komentar warganet. (luv)

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Menteri PUPR: Pembangunan Rumah Menteri di IKN Sudah 80 Persen, Target Rampung Juli

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono memastikan, sampai saat ini progres dari pembangunan rumah tapak jabatan menteri di Ibu Kota Nusantara (IKN) sudah mencapai 80 persen.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024