Pijat di Mal, Pria Ini Keluarkan Suara yang Bikin Gagal Fokus

Seorang pria dipijat dalam mall.
Sumber :
  • Instagram/socutever2

VIVA – ?Mal menjadi salah satu tempat pilihan bagi banyak orang untuk menghabiskan waktu pada akhir pekan. Banyak hal yang dapat dilakukan di Mal seperti belanja, nonton, main game, makan dan lainnya.

Gak Perlu Obat, Tekan Sejumlah Titik Ini agar Tak Mabuk saat Mudik

Beberapa orang bahkan pergi ke Mall untuk memanjakan diri seperti ke salon atau tempat pijat. Untuk tempat pijat biasanya ada yang indoor dan outdoor. Untuk yang indoor biasanya dipijat seluruh badan mulai dari kepala hingga kaki.

Berbeda dengan indoor, outdoor biasanya hanya memijat bagian-bagian tertentu seperti kepala, punggung atau kaki. Harganya juga jelas berbeda, lebih mahal untuk yang indoor.

Sahabat Stevie Agnecya Bongkar Fakta Baru, Selalu Kambuh Usai Subuh dan Zuhur

Pada video di bawah terdapat seorang pria yang mencoba untuk pijat outdoor di Mall. Pria yang bernama Ben itu dipijat oleh seorang pria pada bagian punggungnya. 

Ketika mulai dipijat Ben merasakan pijatan yang enak hingga mengeluarkan suara yang cukup kencang. Tukang pijat kaget, langsung berhenti dan memintanya untuk tidak mengeluarkan suara yang cukup menarik perhatian pengunjung Mall.

Jelang Ramadhan, DKI Akan Tutup Tempat Hiburan Malam Serta Spa

"Aahhhh.....eaaahhh....you are good" ucap Ben terhadap tukang pijat. "You...so good...no ahh ahh ahhh.." jawab tukang pijat tersebut.

Tidak hanya sekali, Ben terus berteriak tiap kali dipijat. Dan tukang pijat itu terus memberitahunya agar Ben tidak melakukan itu. Video ini direkam oleh seseorang dari atas, dan ini sepertinya hanya sebuah prank semata. (luv)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya