Hal Tak Terduga Terjadi saat Bocah Ini Coba Tantang Seekor Sapi

Bocah menantang seekor sapi.
Sumber :
  • Instagram 59detik

VIVA – Sapi merupakan salah satu jenis hewan ternak yang memiliki banyak manfaat. Bukan hanya susu dan dagingnya yang berguna untuk pangan manusia, tenaganya juga banyak dimanfaatkan untuk berbagai keperluan manusia. Dari mulai sebagai penggerak alat transportasi sampai membajak sawah.

3.000 Ekor Sapi Hidup Impor Masuk RI untuk Ramadhan dan Lebaran

Karena begitu banyaknya manfaat yang bisa diambil, membuat sapi menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Meski sapi bukan termasuk hewan agresif yang suka menyerang, tapi beberapa kondisi bisa membuat sapi berubah menjadi ganas.

Stres dan merasa terancam menjadi dua hal yang kerap memicu sapi mengamuk atau menyerang. Apalagi jika ada manusia yang mencoba menantang. Tak jarang, mereka akan langsung menggunakan tanduknya untuk menyeruduk. Banyak kasus sapi berubah menjadi liar saat merasa tertekan dan terancam.

Harga Daging Sapi Tembus Rp 180 Ribu Per Kg Jelang Ramadhan

Baru-baru ini sebuah video yang cukup menegangkan beredar di dunia maya. Bagaimana tidak? Dalam video yang diunggah akun Instagram 59detik terlihat seorang bocah laki-laki sedang mencoba menantang seekor sapi. Sapi itu terlihat marah dan siap menyerang tubuh mungil sang bocah dengan tanduknya.

Tak gentar, bocah berbaju merah itu terus berdiri di hadapan sapi tersebut sambil menatap tajam ke arahnya. Sontak, apa yang dilakukan bocah itu membuat orang yang melihat video itu semakin ngeri. Dengan jarak yang begitu dekat, kemungkinan terburuk bisa saja dialami sang bocah jika sapi itu sampai menyerangnya.

Daftar Harga Pangan 4 Maret 2024: Bawang hingga Telur Ayam Naik

Tak lama kemudian, hal di luar dugaan terjadi. Tak ada yang menyangka apa yang dilakukan sapi tersebut. Penasaran bagaimana nasib bocah pemberani itu? Simak videonya. (adh)

Hewan ternak di Kabupaten Purwakarta mendapatkan penyuntikan vaksin

Jelang Idul Fitri, Pemkab Purwakarta Siapkan Vaksin untuk Atasi Wabah PMK

Ribuan hewan ternak di Kabupaten Purwakarta mendapatkan penyuntikan vaksin untuk mengatasi penularan dan penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK).

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024