Salat di Jalan Tol, Pria Ini Bikin Geger Warganet

Pria salat di tengah jalan tol.
Sumber :
  • Instagram smart.gram

VIVA – Salat merupakan salah satu ibadah wajib bagi umat Muslim yang tidak boleh ditinggalkan. Salat juga memiliki beberapa syarat agar ibadah tersebut sah dan dapat diterima. Dari mulai pakaian yang harus bersih sampai kewajiban berwudu sebelum salat.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Melihat seseorang mendirikan salat tentu bukanlah pemandangan yang aneh. Apalagi di negara mayoritas Muslim seperti Indonesia dan Malaysia. Namun, ada yang berbeda saat pria ini salat yang membuatnya langsung menarik perhatian warganet dan viral di dunia maya. Bukan karena gerakannya yang tidak sesuai aturan atau bacaannya yang kurang tepat, tapi karena pria ini mendirikan salat di tengah jalan tol.

Seperti yang kita tahu, jalan tol adalah jalan bebas hambatan yang membuat hampir seluruh kendaraan melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Di tengah lalu lalang kendaraan yang melaju cepat, seorang pria malah tampak khusyuk mendirikan salat. Seorang pengguna jalan menyempatkan diri untuk merekam apa yang dilakukan pria tersebut.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Dalam video yang diunggah akun Instagram smart.gram terlihat pria yang menggunakan baju koko putih lengkap dengan sarung dan peci tersebut sedang mendirikan salat dengan khusyuk. Sementara si perekam tampak geram melihatnya, karena apa yang dilakukan pria itu dapat membahayakan dirinya sendiri dan orang lain.

Menurut unggahan tersebut, video ini diambil di salah satu jalan tol di Selangor, Malaysia. Karena dalam videonya terdapat banner iklan yang mencantumkan nomor kode area daerah tersebut. Simak videonya. (adh)

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall
Pelamar kerja wanita dilecehkan saat wawancara

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Viral seorang pelamar kerja wanita mengaku dilecehkan saat melakukan proses wawancara secara online. Peristiwa ini pun menjadi sorotan netizen di media sosial X.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024