Bikin Video 'Lagi Syantik', Tiga Bocah Ini Alami Hal Tak Terduga

Tiga bocah buat video unik.
Sumber :
  • Instagram/ambon.video

VIVA –  Perkembangan teknologi begitu memengaruhi terhadap pergaulan anak-anak. Mereka kini lebih banyak menghabiskan waktunya dengan dunia maya, dibandingkan dengan bergaul langsung.

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Dan media sosial kini berperan penting terhadap pergaulan mereka. Anak-anak sekarang seolah-olah berlomba untuk membuat foto atau video yang dapat menjadikan mereka terkenal.

Dalam video di bawah ini terdapat tiga bocah yang mencoba membuat video menggunakan ponsel di sebuah rumah. Mereka terlihat begitu bersemangat dan siap tampil di media sosial.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Mereka membuat video dengan lagu fenomenal yang dibawakan Siti Badriah berjudul Lagi Syantik. Seorang bocah sudah siap pada posisinya di tengah. Ketika semua siap, dua bocah lainnya langsung bergabung dengan bocah pertama.

Kemudian mereka bertiga langsung berpegangan tangan sambil duduk pada sebuah pagar rumah yang terbuat dari kayu. Dengan latar belakang pepohonan, jemuran handuk dan kain sarung, mereka terlihat kompak pada awalnya.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Saat intro lagu mulai 'Emang lagi syantik...', seorang bocah kehilangan keseimbangan saat duduk dan terjungkal sambil berpegangan pada bocah yang di tengah. Otomatis bocah itu ikut terjatuh juga, sedangkan bocah ketiga beruntung tidak ikut jatuh.

Bocah ketiga kaget langsung berteriak, ia pun langsung menolong dua bocah yang terjatuh. Tak lama ia langsung mematikan rekaman video tersebut. Berikut ini videonya. (luv)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya