Foto Pre-wedding Bertema Game PUBG, Pasangan Ini Viral di Media Sosial

Foto pre-wedding bertema PUBG
Sumber :
  • Facebook Harsh Salvi Photography

VIVA – Saat ini, banyak orang tua maupun muda yang keranjingan bermain game online. Salah satu game yang populer di kalangan gamer adalah Playerunknown's Battlegrounds atau PUBG. Game racikan developer asal Korea Selatan ini memang memiliki popularitas tidak terbendung di kalangan gamer.

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Secara singkat, PUBG adalah sebuah game multiplayer kompetitif yang menjadikan Battle Royale sebagai genre utamanya. Battle Royale sendiri merupakan sebuah film klasik Jepang yang populer di tahun 2000 silam. Game ini sukses meraih banyak penggemar di seluruh penjuru dunia.

Saking populernya, game ini sampai menginspirasi satu pasangan kekasih di India untuk melakukan foto pre-wedding mereka dengan tema PUBG. Layaknya karakter dalam game tersebut, Sonali Bomble dan Aakash B Jain terlihat mengenakan berbagai aksesori bertema PUBG.

Esports: Ada Coach Justin, PUBG Mobile Gelar Turnamen Rayakan 6th Anniversary

Dalam unggahan di akun Facebook Harsh Salvi Photography, nampak foto-foto pre-wedding pasangan tersebut seperti benar-benar sedang berada di dalam game tersebut. Selain lengkap dengan helm dan pistol, foto-foto tersebut juga menggunakan berbagai template yang membuatnya seakan nyata.

Karena tema foto pre-wedding yang berbeda dengan pre-wedding pada umumnya, membuat pasangan ini langsung viral di dunia maya. Banyak warganet yang tertarik dan memuji ide kreatif pasangan tersebut. Penasaran bagaimana foto bertema PUBG milik pasangan tersebut? Simak foto-fotonya berikut ini yang diunggah kembali oleh akun Instagram unikinfo_id. (ac)

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya
Aura Jeixy, Pro Player PUBG

Profil Aura Jeixy, Pro Player PUBG yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba dengan Chandrika Chika

Aura Jeixy pro player PUBG Mobile belakangan ini menjadi sorotan publik. Bukan karena prestasi gemilang di dunia esports, melainkan karena tersandung kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024