Lalui Jalan yang Baru Dicor dengan Sepeda Motor, Pria Ini Bikin Geram

Pria melintasi jalan yang baru dicor.
Sumber :
  • Instagram guyonankekinian

VIVA – Kita semua tentu tahu kalau dibutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk proses perbaikan jalan. Biasanya, untuk ruas jalan dua arah tidak langsung semuanya dilakukan pengecoran. Salah satu jalur akan dibuka dan dicor secara bergantian agar jalan tetap dapat dilalui.

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

Untuk menghasilkan konstruksi cor yang baik, tentu jalanan harus dibiarkan kering terlebih dahulu. Dan untuk proses pengeringan yang sempurna dibutuhkan waktu yang cukup lama. Bagi orang yang tidak sabar, mungkin hal ini sangat mengganggu. Apalagi jika jalanan yang dicor menjadi jalanan utama yang kerap ia lalui.

Harusnya semua orang sadar, meski mengganggu perjalanan, tapi proses perbaikan jalan tentu untuk menghasilkan sesuatu yang jauh lebih baik. Jangan sampai karena ego semata, memaksa untuk tetap melalui jalan yang sedang diperbaiki sampai merusak semua konstruksinya. Seperti yang dilakukan pria dalam video singkat berikut ini.

Viral! Bocah Tawuran Sandal di Masjid Raya Makassar saat Antre THR

Entah apa yang ada di dalam pikiran pria tersebut, ia sampai tega melintasi jalanan yang sedang dicor. Terlebih, ia melintasi dengan menggunakan sepeda motor miliknya. Apa yang dilakukannya ini tentu membuat jalanan yang masih basah itu menyisakan bekas yang merusak.

Seorang pria lain yang melihat aksi tak bertanggung jawab tersebut pun merasa geram. Ia kemudian melemparkan sebatang besi agar pengendara sepeda motor itu berhenti. Bukannya minta maaf, tapi apa yang dilakukan pengendara tersebut sungguh mengesalkan.

Pria yang Disebut Mirip Alien Lalu Pukul hingga Ludahi Wanita di Kendari Ditangkap

Dengan arogan, pengendara itu turun dan memarahi pria yang menghentikannya. Tampaknya, ia sama sekali tak peduli. Meski telah merusak jalan yang sedang diperbaiki, tak ada penyesalan yang terlihat. Sebaliknya, tindakannya malah memicu kemarahan orang-orang yang berada di sana.

Keributan pun tak terhindarkan. Pengendara dan orang-orang di sekitar terlihat adu mulut sampai adu fisik. Bahkan, warganet yang melihat tayangan ini pun langsung ikut merasa geram. Simak videonya yang diunggah akun Instagram guyonankekinian berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya