Hanya Bermodal Gayung, Perubahan Pemuda Ini Bikin Ngakak

Laki-laki dengan gayung
Sumber :
  • facebook/Bukan Seenak Jidat

VIVA – Media sosial menjadi tempat yang paling sering dipakai untuk mengekspresikan diri. Bahkan, menurut penelitian yang dilakukan oleh We Are Social, salah satu perusahaan yang bekerja sama dengan Hootsuite berhasil menghimpun data sebanyak 130 juta dari total 265,4 juta orang Indonesia mengakses media sosial.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Dalam laporan ‘Essential Insights into Internet, Social Media, Mobile, and E-Commerce Use Around the World’ yang dirilis pada tanggal 30 Januari 2018 menjelaskan bahwa waktu yang digunakan orang Indonesia berselancar di media sosial mencapai 3 jam 23 menit per hari.

Kepopuleran media sosial di Indonesia inilah yang membuat banyak konten-konten berwarna berseliweran. Mulai dari curhatan galau, foto jalan-jalan, tutorial make up, hingga video lucu yang siap buat kamu tepok jidat.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh pemuda ini. Dengan mengenakan baju berlengan panjang dan bagian leher yang sengaja diletakkan di kepala, ia menghidupkan kamera di salah satu sudut ruangan.

Setelah itu, dia berjalan menjauhi kamera dan duduk dengan posisi membelakanginya. Tiba-tiba, pemuda ini meletakkan gayung di atas kepalanya. Tidak lama kemudian, dia pun menghilang dan berubah menjadi botol minum berwarna pink. Video sederhana ini berhasil membuat warganet tertawa.

Geger Maling Teriak Histeris di Kamar Mandi

Salah satu warganet bernama Fahri mengomentari, “Dasar anak durhaka baju emak lu woy. Emak lu nyariin.”

Momen lucu celana seorang bapak melorot saat bertemu Bupati Tuban

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Saat bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky melakukan kunjungan ke acara bersama warga, ada satu kejadian yang menggelitik dan lucu. Video itu pun sempat dibagikan di Tik

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023