Ternyata Bahagia Itu Sederhana, Anak-anak Ini Buktinya

Anak-anak bermain di pohon.
Sumber :
  • Instagram guyonankekinian

VIVA – Taman bermain yang dilengkapi dengan berbagai wahana permainan tentu selalu menarik bagi anak-anak. Biasanya, wahana yang berada di suatu taman bermain beragam jenisnya. Dari mulai wahana ringan yang bisa memberikan hiburan bagi anak-anak, sampai wahana-wahana ekstrem yang hanya bisa dinikmati orang-orang tertentu.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Semakin lengkap wahana yang tersedia, maka semakin besar juga biaya yang harus kita keluarkan untuk menikmatinya. Dan sayangnya, tidak semua anak-anak beruntung dapat merasakan betapa menyenangkan wahana di taman bermain tersebut.

Tapi ternyata, bahagia itu sederhana. Tak perlu merasa sedih jika belum bisa merasakan bermain di berbagai wahana permainan modern seperti itu, karena kebahagiaan ternyata bisa kita ciptakan sendiri. Seperti yang dilakukan anak-anak dalam video berikut ini.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Meski permainan yang mereka lakukan tak modern seperti yang ada dalam taman bermain, tapi kebahagiaan dan keseruannya tak jauh berbeda. Hanya bermodal sebuah batang pohon besar yang agak menjulur ke tanah, anak-anak itu sudah terlihat begitu senang.

Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram guyonankekinian, nampak beberapa orang anak yang sedang asyik bermain menggunakan sebatang pohon. Beberapa anak tampak duduk di batang pohon tersebut, dan ada juga yang mengambil posisi sambil berdiri. Sementara beberapa orang anak bertugas mengayun-ayun batang pohon itu sampai setinggi mungkin

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Meski hanya permainan sederhana dan terlihat sedikit ekstrem, namun mereka tampak begitu bahagia dan larut dalam keseruan. Bahkan, warganet yang melihat video tersebut pun dapat ikut merasakan keseruannya. Penasaran? Simak video berikut ini. (ac)

Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae-yong (STY) viral di medsos Jumat, 19 April 2024. Momen tersebut terekam saat menghadapi Australia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024