Bikin Tepok Jidat, Dua Pemuda Ini Celaka setelah Asyik Menggeber Motor

Ilustrasi Geng motor
Sumber :
  • instagram/smart.gram

VIVA – Berbicara tentang komunitas motor pasti tidak ada habisnya. Apalagi komunitas ini sangat beraneka ragam di tanah air. Dari komunitas sekadar kumpul-kumpul kemudian touring semata, hingga geng motor yang suka kebut-kebutan tengah malam pun ada.

Geng Motor yang Viral Serang Rumah Polisi di Bulukumba Diamankan, Pelaku Mayoritas Pelajar

Tentu saja karena memiliki cakupan yang luas, sikap anggota geng motor itu pun berbeda-beda. Ada yang berpendapat menakjubkan tidaknya mereka dilihat dari seberapa besar uang yang mereka gunakan untuk modifikasi motor hingga menjadi luar biasa.

Tapi. ada juga yang berpikir bahwa eksistensi mereka jauh lebih penting daripada sekadar modifikasi. Bagi mereka diakui ada jauh lebih penting. Apalagi bila berhasil menggaet cewek.

Polisi Tangerang Dirikan 29 Pos Pantau Cegah SOTR di Bulan Ramadan

Salah satunya seperti video yang diunggah oleh akun smart.gram di bawah ini. Dalam video tersebut terlihat dua anak laki-laki sedang menunggangi motor besi mereka.

Mereka tidak melaju, melainkan hanya pamer gaya dengan menggeber-geber motor tersebut. Bocah yang diboncengi asyik menghentak-hentak jok saat motor digas berulang-ulang. Salah satu teman mereka tiduran di sisi ban belakang motor, sedangkan temannya yang lain memegangi bemper belakang motor.

Viral Geng Motor Terekam Serang Rumah Polisi di Sulsel Siang Bolong

Namun bukannya terlihat keren, dua anak laki-laki ini justru ketiban sial. Mereka terguling karena gagal mengendalikan motor mereka. Penasaran seperti apa? Yuk, simak videonya di bawah ini.

Warga melakukan penjagaan keamanan dari aksi geng motor di Desa Sei Rotan.(B.S.Putra/VIVA Medan)

Cerita Mencekam Warga Deli Serdang soal Tawuran Geng Motor: Kami Mati Ketakutan

Kelakuan geng motor juga berbuat ulah sejak bulan Ramadhan hingga Idul Fitri. Mereka tawuran dengan merusak rumah warga Deli Serdang.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024