Begini Jadinya kalau Anak Macan, Harimau, dan Singa Berkumpul

Anak macan, harimau, dan singa berkumpul.
Sumber :
  • Instagram kingdompillows

VIVA – Macan, harimau, dan singa merupakan tiga jenis hewan buas yang selalu ditakuti manusia. Meski ketiganya sama-sama masuk ke dalam kelompok kucing besar dan hewan karnivora, namun mereka ternyata merupakan spesies yang berbeda.

Gila, Puluhan Prajurit TNI 9 Hari Tidur di Sarang Binatang Buas

Pada dasarnya, harimau mirip dengan singa. Harimau memiliki loreng yang bervariasi dari cokelat sampai hitam. Sementara singa hidupnya lebih berkelompok, yang biasanya terdiri dari seekor jantan dan banyak betina. Sedangkan macan tutul memiliki kemampuan memanjat yang hebat, karena itulah mereka sering disebut juga harimau dahan.

Lalu bagaimana jika seekor anak harimau, anak macan, dan anak singa berkumpul. Mungkin yang terbayang di benak Anda adalah sebuah pertempuran hebat. Ketiganya akan saling menyerang untuk menunjukkan siapa yang terhebat dan terkuat.

Kekuatan Rahang Buaya Aligator Terlihat Saat Diberi Makan Semangka

Nah, dalam video singkat yang diunggah akun Instagram kingdompillows berikut ini terlihat apa yang terjadi jika ketiga anak binatang buas ini berkumpul. Video tersebut akan menjawab semua rasa penasaran Anda. Di sebuah lapangan rumput yang luas, ketiga anak hewan buas itu terlihat saling berlari mengejar satu sama lain. Berikut videonya. (ac)

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban
Warga Jambi mengalami luka parah usai diserang beruang liar di kebunnya

Pria Jambi Babak Belur Usai Diserang Beruang: Dahi Bolong-Bola Mata Copot

Komar Hidayat (32), warga Desa Suka Damai, Muaro Jambi, babak belur usai diserang beruang di kebunnya. Korban sempat melawan tapi babak belur terkena cakaran ganasberuang

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2023