Ingin Membuat Latte Art, Kejadian Tidak Terduga Menimpa Pemuda Ini

Latte art unik bertema fesyen.
Sumber :
  • Instagram @coffeenclothes

VIVA – Bagi para pecinta kopi, latte art memiliki keunikan tersendiri. Tak hanya indah, butuh kesabaran dan ketelatenan ekstra untuk melukis latte art pada satu gelas agar bisa menghasilkan satu karya seni di atas kopi yang indah untuk diabadikan.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Latte art pertama kali diperkenalkan oleh David Schomer, pria asal Amerika Serikat pada tahun 1980-an. Tidak lama setelah itu, pria asal Italia bernama Luigi Lupi pun melakukan hal yang sama. Bisa dikatakan, penemu latte art ada dua orang.

Latte art terbuat dari susu yang dituangkan ke atas espresso oleh barista. Meski biasa dikerjakan oleh barista, orang biasa pun tetap bisa melakukannya asal mau berlatih. Meski di zaman modern ini sudah ada yang menjual cetakan latte art instan.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Dalam video berduarsi 36 detik yang diunggah oleh Brayan Perez via Facebook, terlihat seorang pemuda sedang berusaha menuangkan latte art secara perlahan dengan teko khusus berwarna merah.

Meski pemuda itu sudah mencoba untuk melakukannya dengan hati-hati, namun nasib buruk tetap saja menimpanya. Saat ia sedang fokus menciptakan seni di atas kopinya sendiri, tutup teko itu malah jatuh menimpa gelas berisi kopi yang sudah susah payah dibuatnya. (luv)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019