Haru, Seorang Pria Menikahi Kekasihnya yang Lumpuh di Rumah Sakit

Menikah di Rumah Sakit
Sumber :
  • facebook/Jelina Risma Siregar

VIVA – Pernikahan adalah momen berharga yang tak akan pernah terlupakan. Siapa pun pasti ingin menikahi pasangan pilihannya kemudian menjalani hidup baru bersama. Apalagi jika cinta sudah bicara, apapun akan diusahakan demi mempersatukan hati.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Sayangnya, perjalanan menuju momen sakral itu tidaklah selalu mulus. Banyak ujian harus dilalui misalnya seperti kesiapan finansial, restu orang tua, hingga perbedaan-perbedaan yang sulit dipersatukan.

Pada akhirnya, ujian demi ujian itu tercipta supaya Anda lebih berjuang lagi. Sama halnya seperti pasangan di Deli Serdang, Sumatera Utara ini. Dua bulan sebelum hari pernikahan, mempelai wanita mengalami kecelakaan kerja yang cukup fatal. Kakinya terjepit lift dan harus menjalani operasi.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Namun kekasihnya tetap berada di sisinya. Pria ini membuktikan bahwa dirinya akan selalu ada dalam kondisi apapun untuk mendukung cinta sejatinya.

Bahkan, pernikahan mereka tetap digelar di RS Grandmed Lubuk Pakam, tempat sang mempelai wanita dirawat. Suasana bahagia bercampur haru menyelimuti prosesi akad nikah di tempat itu.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Video pernikahan mereka pun viral di media sosial. Banyak warganet yang turut bahagia dan bersimpati terhadap pasangan ini. Salah satu videonya diunggah oleh akun Facebook Jelina Risma Siregar yang dapat ditonton di bawah ini. Semoga mereka selalu berbahagia, ya. (luv)

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019