Diduga Cemburu, Bocah Ini Corat-coret Wajah Adiknya yang Masih Bayi

Wajah bayi dicorat-coret kakaknya.
Sumber :
  • Instagram smart.gram

VIVA – Kehadiran anggota keluarga baru sudah pasti menambah kebahagiaan dan keharmonisan keluarga. Perhatian kedua orang tua sudah pasti langsung tercurahkan sepenuhnya kepada sang bayi. Wajah mungil dan suara tangis yang menggemaskan selalu berhasil menarik perhatian ayah dan bunda.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Namun, berhati-hati jika sang bayi yang baru lahir tersebut memiliki kakak yang juga masih balita. Karena rasa cemburu rentan muncul. Orang tua khususnya ibu, harus peka dengan situasi semacam ini. Jangan sampai semua perhatian hanya tercurah untuk sang bayi, sementara sang kakak merasa teracuhkan.

Salah satu cara untuk mencegah kecemburuan seperti ini adalah dengan memberikan pengertian yang jelas kepada sang kakak kalau ayah dan ibu tetap menyayanginya. Karena jika cemburu tersebut tidak segera diatasi dapat memicu terjadinya hal yang tidak menyenangkan. Bahkan bisa sampai mengganggu keselamatan sang adik. Seperti kejadian berikut ini.

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Seorang bayi di Malaysia ditemukan ibunya dengan wajah yang sudah tercorat-coret. Diduga, hal itu dilakukan sang kakak karena merasa cemburu dengan adiknya. Dalam video yang diunggah akun Instagram smart.gram, awalnya terdengar suara tangisan seorang bayi.

Tak lama, sang ibu terlihat muncul menghampiri bayinya. Namun, hal tak terduga malah ditemukannya. Betapa kagetnya ia saat melihat kondisi bayinya. Wajah bayi yang imut dan lucu itu sudah penuh oleh coretan hitam. Sang ibu pun langsung mencari pelaku yang telah melakukan tindakan tersebut.

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

Ternyata, pelakunya tak lain adalah kakaknya sendiri yang masih balita. Setelah melakukan perbuatan itu, ia langsung bersembunyi di belakang pintu. Melihat kemarahan sang ibu, dia pun langsung menangis kencang. Berikut videonya. (ac)

Hujan lebat melanda Kota Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Ini merupakan rekor curah hujan tinggi yang turun di Dubai selama 24 jam terakhir hingga jam 9 malam. Sekaligus curah hujan terbesar dalam 75 tahun terakhir.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024