Ngeri, Orang Ini Memakai Setrika dan Pisau Dapur untuk Nyalon

Menyetrika rambut
Sumber :
  • instagram/smart.gram

VIVA – 

Wujudkan Pernikahan Impian Penuh Pesona Tradisional Bersama House of Liza

Salon menjadi tempat favorit perempuan untuk mempercantik diri. Dengan merogoh kocek sejumlah rupiah, Anda bisa menyulap penampilan dari yang sebelumnya biasa saja berubah menjadi semakin cantik.

Namun, prioritas setiap orang sudah pasti berbeda-beda. Meski memiliki uang lebih, namun uang itu harus digunakan untuk memenuhi kebutuhan hari-hari.

Pria Todong Senpi dan Aniaya Pegawai Salon Kecantikan di Bandar Lampung

Pasti susah rasanya ketika Anda harus datang ke acara penting tapi tidak bisa ke salon karena dana kurang. Ditambah lagi, Anda tidak punya catokan dan pengering rambut yang memadai.

Tapi, kondisi ini yang justru bisa menguji tingkat kreativitas kita. Salah satunya seperti video yang diunggah oleh smart.gram di bawah ini yang siap membuat Anda terkagum-kagum sekaligus bergidik ngeri.

Muak, Wanita Afghanistan Demo ke Jalanan Usai Taliban Tutup Semua Salon Kecantikan

Dalam video yang telah disukai lebih dari seribu warganet ini, terlihat seorang wanita sedang duduk di teras rumah menghadap jendela sebagai pengganti cermin.

Sedangkan, wanita satu lagi berdiri di sampingnya. Ia kemudian menggunakan setrika sebagai pengganti catokan dan pisau daging ukuran besar sebagai pengganti sisirnya.

Cara menyatok rambut pun cukup unik, ia memisahkan rambut yang akan dicatok dengan pisau daging kemudian lapsan atas rambut pun disetrika. Berani coba?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya