Ingin Merokok, Bapak Ini Justru Dikerjai Teman-temannya

Seorang pria sedang merokok
Sumber :
  • instagram/prof.humor

cVIVA – Rokok masih menjadi kebutuhan sebagian orang di Indonesia. Meski memiliki kandungan yang bisa membahayakan tubuh, namun banyak yang mengonsumsinya hingga sekarang baik kawula muda maupun orang tua.

Tekan Prevalensi Merokok, Produk Tembakau Alternatif Sodorkan Solusi?

Hingga sekarang, merokok masih menjadi kebiasaan. Tapi, apa pernah terpikir di benak Anda bagaimana jika ada seorang teman mengerjai Anda menggunakan rokok? Sudah pasti Anda akan merasa kesal sekali.

Salah satunya seperti postingan prof.humor lewat Insagram. Dalam video berdurasi hampir 1 menit ini memperlihatkan seorang bapak-bapak yang akan menghisap rokoknya. Ia duduk di atas sepeda motor bersama beberapa rekan-rekannya.

Termasuk Polusi Udara, Ini 10 Penyebab Penyakit Jantung yang Perlu Diketahui

Pada awalnya memang terlihat tidak ada yang salah. Namun, tiba-tiba rokok tersebut meledak setelah bapak itu menghisap rokoknya. Bapa itu sontak lompat dari motor karena kaget, sedangkan teman-teman beliau puas tertawa.

Ternyata di dalam rokok itu sudah disisipi petasan oleh teman-temannya. Sang bapak tidak bisa marah, ia hanya tertawa sambil melihat teman-temannya. Ia pun mengambil motornya dan bergegas pergi. Seperti apa videonya? Saksikan di bawah ini. (DLN)

5 Kebiasaan Sepele yang Bikin Wajah Cepat Keriput! Hindari Segera!
Ilustrasi merokok.

Viral Pengendara Mobil Ngamuk karena Ditegur Merokok

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Jabodetabek.terkini pada Selasa, 2 April 2024 menampilkan pemotor sebagai perekam mendatangi pengendara mobil karena hal ini.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024