Ngakak, Pemuda Ini Nge-Prank Teman-temannya dengan Pocong Mainan

Bocah SMA Menjaili Teman-temannya
Sumber :
  • instagram/jokesvideo

VIVA – Pasti ada kepuasan tersendiri, jika Anda sukses menjaili orang lain. Apalagi jika yang dikerjai memberikan respon yang sesuai dengan ekspektasi Anda. Namun tidak jarang pula, ada beberapa orang yang akan ngambek setelah itu.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Sebagai tukang jail ulung, tidak jarang mereka akan terus bereksperimen agar prank yang mereka ciptakan sukses. Salah satunya seperti video yang diunggah oleh jokesvideo di bawah ini.

Di sana terlihat seorang bocah SMA sedang bersembunyi di balik tembok. Ia memegangi pocong-pocongan, sedangkan satu orang temannya merekam aksi tersebut dengan kamera.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Tidak lama setelah itu, terlihat tiga anak perempuan yang juga mengenakan seragam SMA berjalan di ujung  parkiran. Sang kameramen pun memberi aba-aba kepada pemuda itu untuk bersiap maju.

Sambil menggendong pocong-pocongan, pemuda itu maju ke tengah jalan menghadang tiga siswi SMA. Sontak gadis-gadis tak bersalah itu langsung menjerit histeris sambil berlari menjauh. Sedangkan pemuda itu tertawa puas, “troll sukses!” ungkapnya. Ada-ada saja keisengan kids zaman now. (DLN)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019