Dalam Sekejap, Pesta Ulang Tahun Ini Berubah jadi Petaka

Pesta ulang tahun berakhir tragis.
Sumber :
  • Instagram 59detik.

VIVA – Ulang tahun merupakan salah satu hari yang sangat berarti bagi hampir semua orang di dunia. Dalam merayakan hari kelahiran, biasanya seseorang atau kerabat terdekat akan mengadakan pesta sebagai bentuk rasa syukur. Dan bagi yang berulang tahun, tentu saja berbagai hadiah telah dipersiapkan.

Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga

Perayaan ulang tahun memang sudah seharusnya menjadi momen bahagia. Bukan hanya bagi yang berulang tahun tapi juga bagi keluarga, kerabat, dan teman-temannya. Namun ternyata, tidak semua pesta ulang tahun dapat berakhir bahagia dan menyenangkan. Salah satu contohnya adalah pesta ulang tahun dalam tayangan singkat berikut ini.

Berniat merayakan pesta ulang tahun yang cukup meriah bersama teman-temannya, gadis ini malah mengalami hal yang cukup tragis. Pesta ulang tahunnya berubah menjadi petaka, karena api yang bersumber dari lilin ulang tahun menyambar ke berbagai arah. Parahnya, ia pun sampai ikut terbakar.

Mayor Teddy Ultah, Prabowo Tugaskan Distribusi Bingkisan untuk Warga Kampung Nelayan

Dalam video yang diunggah akun Instagram 59detik, awalnya gadis tersebut sedang duduk manis sambil menunggu temannya yang berjalan menghampirinya sambil membawa sebuah kue ulang tahun. Di depannya terdapat beraneka macam hidangan dan beberapa buah lilin yang tampak menyala.

Tak lama, sang teman pun datang dengan kue ulang tahun di tangannya. Sementara itu, teman-teman lain yang turut hadir mulai bersorak sambil melemparkan berbagai hiasan, confetti, sampai menyemprotkan whipped cream ke arah gadis tersebut. Sayang, salah satu benda yang dilempar tersebut sepertinya merupakan benda yang mudah terbakar.

Prabowo Hadiri Syukuran Ulang Tahun ke-65 Titiek Soeharto

Sontak, api yang berasal dari lilin tersebut menyambar ke arah gadis itu. Bukan hanya dia, tapi seorang temannya yang memegang kue ulang tahun pun ikut tersambar api. Mereka berdua langsung berlari menjauh dari sumber api, dan teman-temannya yang lain turut membantu menyelamatkannya.

Meski belum diketahui di mana peristiwa ini terjadi, tapi video ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan tidak berlebihan dalam melakukan suatu hal. (ac)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya