Ditilang, Aksi Bocah Ini Bikin Gemas Polisi

Ditilang polisi
Sumber :
  • instagram/lagipuasin

VIVA – Kisah antara polisi lalu lintas dan pengguna jalan yang nakal memang tidak ada habisnya. Masih banyak pengemudi yang belum menyadari pentingnya keselamatan diri, terutama pengemudi motor. Padahal menurut data Korps Lalu Lintas Polri tahun 2018, sebanyak 75 persen kecelakaan lalu lintas didominasi oleh kendaraan roda dua ini.

Pelihara Jenggot, Anggota Polres Lombok Tengah Kena Sanksi

Maka tidak heran jika para polisi pun semakin rajin melakukan operasi zebra di sejumlah daerah. Pelanggaran yang dilakukan pemotor ini pun beraneka ragam mulai dari tidak menggunakan helm, mengabaikan rambu lalu lintas, sampai nekat melawan arus.

Tindakan tilang-menilang ini seringkali berujung aksi tak terduga. Seperti video yang diunggah oleh lagipuasin di Instagram. Dalam video singkat ini, terlihat seorang bocah yang dihentikan oleh polisi lalu lintas karena masih di bawah umur dan tidak mengenakan helm.

Bagaimana Orang Rusia Menggunakan Kode untuk Hindari Sensor dan Polisi

Bocah yang gagal kabur dari kejaran polisi ini akhirnya melancarkan aksi di luar dugaan. Dia memejamkan kedua mata kemudian menggenggam kedua tangannya seperti orang sedang berdoa mengharapkan keajaiban.

Sang polisi yang menilang bocah ini tertawa. Ia menepuk pundak bocah ini. Namun ia tetap mematung.

Polisi Australia Penembak Mati Pria Aborigin Divonis Tak Bersalah

“Ade sembahyang, bertapa?” tanya polisi.

Namun, bocah ini tetap bungkam dengan kepala sedikit tertunduk. Polisi lalu lintas ini mulai gemas. Beliau pun menepuk-nepuk pipi bocah itu hingga akhirnya dia mau mengangkat kepala dan menjawab pertanyaan. Sambil tertawa, polisi itu pun memencet hidung si bocah. Berikut videonya. (luv)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya