Reaksi Kucing saat Dengar Pria Ini Bernyanyi Bikin Ngakak

Kucing dan pemiliknya yang sedang bernyanyi.
Sumber :
  • Facebook Ade Syputra

VIVA – Menyanyi mungkin menjadi salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan orang. Bukan hanya mereka yang memiliki suara merdu, yang bersuara biasa saja pun banyak yang senang melakukan kegiatan ini. Karena memang bernyanyi bisa menjadi salah satu cara untuk menghibur diri.

3 Dampak Negatif Tidur dengan Kucing Peliharaan, Bisa Tertular Penyakit Zoonotik

Bukan hanya sebagai hobi, orang pun banyak yang menjadikan bernyanyi sebagai lahan mereka dalam mencari rezeki. Bagi mereka yang bersuara merdu, tentu bernyanyi bisa memberikan keuntungan tersendiri karena bisa dijadikan sebagai profesi. Namun sebaliknya, bagi mereka yang memiliki suara biasa saja, tentu saja menyanyi hanya bisa dijadikan sekadar hobi.

Memiliki hobi bernyanyi, bukan berarti kita boleh menyanyi keras-keras sampai mengganggu orang-orang sekitar. Apalagi kalau suara yang kita miliki tidak terlalu bagus. Seperti kejadian lucu dalam tayangan singkat berikut ini. Mendengar seorang pria bernyanyi dengan sangat sumbang, seekor kucing memberikan reaksi di luar dugaan.

Bambang Pamungkas Bingung Akun X Bisa Dibajak 'Kucing'

Dalam video yang diunggah akun Facebook Ade Syputra, awalnya terlihat seorang pria sedang mendengarkan sebuah lagu. Di sampingnya terlihat seekor kucing yang sedang bermalas-malasan. Sampai saat pria tersebut mulai ikut bernyanyi mengikuti lagu yang sedang didengarnya. Tiba-tiba kucing tersebut melakukan hal yang tak biasa.

Setiap kali pria itu mengeluarkan suara, reaksi kucingnya sangat di luar dugaan. Seperti merasa terganggu dengan suara tuannya, kucing itu terlihat geram dan kesal. Bahkan beberapa kali terlihat kalau kucing itu berniat menyerang pria itu agar membuatnya berhenti bernyanyi. Tentu saja kejadian ini langsung mengundang tawa para warganet yang melihat videonya. Penasaran seperti apa? Lihat videonya berikut ini. (ac)

Viral Dansatgaspam Papua Asal Jambi Beri Ayam Goreng ke Kucing

Rachel Vennya

Rachel Vennya Panik Lihat Kucing Peliharaan Ditelantarkan hingga Sakit, Begini Klarifikasi Okin

Kabar dugaan Okin telah menelantarkan hewan peliharaannya pertama kali dibagikan oleh Rachel Vennya di Instagram story khusus bagi pengikutnya yang berlangganan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024