Heboh, Buaya Masuk Rumah Bikin Warga Sekitar Panik

Buaya masuk rumah warga.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini.

VIVA – Buaya memang termasuk jenis hewan yang ditakuti. Hewan yang umumnya hidup di perairan tawar ini memang sering kedapatan menyerang manusia. Terlebih jika mereka sedang dalam keadaan lapar. Biasanya, ia akan menunggu mangsanya mendekat, kemudian menerkamnya dengan tiba-tiba.

Viral Pria Dimakan Buaya di Tempat Ada Buaya

Sebagai hewan berdarah dingin, buaya dapat bertahan cukup lama tanpa makanan. Meskipun terlihat seperti hewan yang lambat, namun saat menyerang kekuatan dan kecepatannya saat menyerang bisa di luar dugaan. Ditambah, buaya memiliki gigi yang tajam dan runcing untuk melumpuhkan mangsanya.

Baru-baru ini, sebuah peristiwa yang cukup mengerikan terjadi di Jalan Pangeran Hidayat, Kampung Lere, Palu, Sulawesi Tengah. Bagaimana tidak? Seekor buaya dengan ukuran cukup besar ditemukan sedang masuk ke dalam rumah salah seorang warga.

Bobby Nasution Buka-bukaan, Puan Kesal hingga Wadas Bak Kota Mati

Sontak, kejadian ini langsung membuat heboh warga sekitar. Mereka berkumpul dan sebagian terlihat mengabadikan momen langka itu dengan kamera ponselnya. Meski banyak warga yang melihat, tapi tak ada yang berani menghentikan buaya tersebut. Sepertinya mereka takut jika buaya itu akan menyerang.

Dalam video singkat yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, terlihat buaya itu berjalan perlahan. Uniknya, walaupun banyak orang yang berada di sekitarnya, buaya itu seperti tak peduli. Dengan tenang ia terus berjalan. Terdengar suara beberapa orang warga yang menyuruh buaya itu untuk pulang ke habitatnya. Berikut tayangannya. (ac)

Cerita Pawang Buaya Berkalung Ban: Setiap Malam Jumat Saya Kasih Ayam

Viral Buaya 4 Meter Jadi Tontonan Warga

Viral Buaya 4 Meter Jadi Tontonan Warga

Video buaya berukuran 4 meter jadi tontonan warga viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022