Dijodohkan, Mempelai Wanita Ini Menangis Histeris Minta Pulang

Mempelai wanita menangis histeris
Sumber :
  • Facebook/Yuni Rusmini

VIVA – Salah satu momen membahagiakan dalam hidup adalah pernikahan. Apalagi jika Anda bisa menikahi orang yang betul-betul Anda cintai. Setelah akad terucap, saat itu pula Anda dan dirinya telah resmi menjadi pasangan suami dan istri.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Tapi sayangnya, pernikahan tidak selalu semulus yang kita harapkan. Di luar sana masih ada saja orang-orang yang terpaksa menikah karena perjodohan. Memang, di antara mereka ada yang berakhir bahagia. Tapi, tidak sedikit pula yang berakhir sedih.

Salah satunya seperti cerita yang dibagikan oleh akun Yuni Rusmini via Facebook. Dalam unggahannya tersebut, terlihat seorang mempelai wanita yang menangis histeris di atas pelaminan karena terpaksa menikahi pria yang tidak sesuai dengan pilihan hatinya.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Wanita itu semula duduk di pojokan kursi. Ia menangis tersedu-sedu sampai mengundang perhatian para tamu undangan. Lama kelamaan, wanita berkebaya biru itu merosot hingga ke karpet dengan keadaan tetap menangis hingga seorang pria maju untuk memenangkan wanita itu.

Di sisi lain, sang pengantin pria hanya terduduk diam dengan tatapan dingin. Ia seolah tidak peduli dengan apa yang sedang terjadi. Terakhir mempelai wanita berteriak histeris meminta pulang ke rumah. Dliansir dari Instagram makassar_iinfo, kisah pilu ini terjadi di Kalimantan. Berikut videonya. (luv)

Yakin Ayu Ting Ting Bakal Nikah Sama Muhammad Fardhana, Ayah Ojak Minta 4 Cucu

Melitha Sidabutar

Melitha Sidabutar Pernah Bahas Soal Pernikahan Sebelum Meninggal

Beberapa hari setelah Melitha Sidabutar berpulang, Glen Imanuel membagikan percakapannya dengan sang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024