Video Aksi Luar Biasa Drumer Jalanan yang Bikin Melongo

Drumer jalanan.
Sumber :
  • Instagram awrecehinfo

VIVA – Bagi sebagian besar orang, musik sudah menjadi kebutuhan penting dalam kehidupan. Selain bisa membuat orang merasa rileks, memancing energi positif, musik pun dipercaya dapat membantu orang melahirkan ide-ide baru. Selain itu, musik juga dapat menyatukan berbagai hal yang berbeda.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Kecintaan orang terhadap musik berbeda-beda. Ada yang gemar memainkan alat musik, menciptakan musik, dan ada juga yang hanya sekadar senang mendengarkan musik. Jika semua orang dapat mendengarkan musik, tapi tidak dengan memainkannya. Dibutuhkan keahlian dan waktu yang cukup lama untuk bisa memainkan alat musik dengan mahir.

Biasanya, ada orang-orang yang sudah memiliki bakat khusus sehingga membuat mereka dapat dengan mudah menguasai sebuah atau beberapa alat musik sekaligus. Tanpa harus bersekolah khusus, bahkan tanpa alat musik yang canggih mereka sudah bisa menghasilkan irama musik yang luar biasa.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Contohnya adalah pria yang satu ini. Hanya dengan alat musik seadanya, ia sudah dapat menghasilkan sebuah musik yang indah. Pria itu bukanlah musisi hebat yang memainkan musiknya di atas panggung besar, ia hanyalah seorang drumer jalanan.

Dalam video yang diunggah akun awrecehinfo, awalnya pria itu terlihat sedang bersiap-siap dengan alat musiknya yang begitu sederhana. Ia tampak menggelar peralatannya tersebut di pinggir jalan. Tak ada satu pun orang yang menganggapnya. Bahkan, beberapa orang yang lewat tampak memandangnya sebelah mata.

Preman Pakai Baret Merah Palak Pekerja Tower, Dikasih Rp15 Ribu Ngamuk

Tapi hal sebaliknya terjadi saat pria tersebut mulai memainkan alat musik sederhananya. Ternyata ia memiliki bakat luar biasa yang langsung membuat semua orang terkagum-kagum. Penasaran bagaimana aksi kerennya tersebut? Simak videonya berikut ini. (ac)

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) (foto ilustrasi).

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Jakarta Barat, Anthony Norman Lianto mengundurkan diri dari jabatannya, ditengah kasus dugaan pelecehan seksual dituduhkan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024