Wow, Pelayan Restoran Cepat Saji Ini Diberi Mobil oleh Pelanggannya

Pelayan Mcdonalds mendapat kejutan mobil dari pelanggannya.
Sumber :
  • Youtube Newsflare

VIVA – Apapun jenis pekerjaannya, jika kita melakukan dengan sepenuh hati tentu akan memperoleh hasil yang maksimal. Walaupun terkadang kita merasa tak ada orang yang menghargai kerja keras kita, teruslah melakukannya dengan ikhlas dan bersungguh-sungguh. Karena kita tidak pernah tahu siapa yang akan membalas semuanya.

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Seperti yang dialami wanita dalam video singkat berikut ini. Karena kebaikan dan senyum yang selalu terpancar di wajahnya, membuat wanita yang berprofesi sebagai pelayan sebuah restoran cepat saji ternama ini mendapat kejutan menyenangkan dari salah satu pelanggannya.

Vicki Anderson, wanita berusia 53 tahun yang bekerja sebagai pelayan di Mcdonalds ini memang sangat bergantung pada mobil tuanya. Mobil itulah yang selalu mengantarkan ia ke tempat kerja. Sampai akhirnya, karena sudah terlalu usang, mobil yang sudah sering mogok itu tidak dapat digunakannya kembali. Ia pun berusaha untuk mencari mobil bekas sebagai penggantinya.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

Kebetulan, Vicki memiliki seorang pelanggan tetap bernama Chris Ellis. Saat Chris datang untuk membeli makanan melalui layanan drive thru, Vicki pun bertanya apakah Chris dapat membantu mencarikan mobil bekas untuk dirinya. Saat itu, Chris hanya menjawab kalau ia akan membantu mencarikannya.

Namun ternyata sebuah hal mengejutkan terjadi. Beberapa hari kemudian, Chris bersama putranya kembali datang ke Mcdonalds tempat Vicki bekerja. Tak tanggung-tanggung, ia membawakan Vicki sebuah mobil bekas milik anaknya berjenis Pontiac G6 2009. Dan mobil itu diberikannya untuk Vicki sebagai hadiah.

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

Tentu saja wanita itu merasa tak percaya. Bahkan, awalnya ia merasa kalau Chris sedang bergurau. Ketika tahu bahwa ini semua adalah sungguhan, Vicki pun tidak bisa menutupi rasa harunya yang begitu besar. Air mata tampak mengalir dari kedua matanya.

Tak henti ia mengucap terima kasih kepada Chris dan anaknya. Bahkan ia sampai berkali-kali memeluk keduanya. Sebaliknya, malah Chris yang mengucapkan terima kasih kepada Vicki karena selalu membuatnya tersenyum saat memesan makanan di restoran tersebut. Berikut videonya yang diunggah akun Youtube Newsflare. (ckb)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya