Bikin Ngilu, Wanita Ini Belah Durian dengan Cara Ekstrem

Aksi ekstrem membelah durian.
Sumber :
  • Instagram lucu.abis

VIVA – Durian merupakan buah yang banyak disukai orang. Selain karena rasanya yang lezat, aroma buah ini bagi para penikmatnya juga sungguh menggoda. Meskipun ada beberapa orang yang tidak menyukainya, tapi tetap saja peminat durian tak kalah banyak. Bahkan, orang-orang rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit demi menikmati kelezatannya.

Ada-ada Saja, Pengantin Ini Ganti Buket Bunga dengan Durian, Warganet: Anjir Bahaya Kan

Salah satu ciri khas buah durian terletak pada kulitnya yang berduri. Tidak semua orang bisa membukanya. Jangankan wanita, pria pun masih banyak yang kesulitan untuk membuka kulit durian. Selain tajam, kulit buah ini juga sangat keras dan tebal.

Tapi ternyata tidak dengan wanita yang satu ini. Dalam sebuah tayangan singkat yang beredar di dunia maya, wanita ini menunjukkan kemampuan uniknya dalam membuka kulit durian. Bukan dengan cara biasa, tapi ia berhasil membelah durian dengan kepalanya. Selain itu, dia juga mempu membelah durian hanya dengan tangannya tanpa alat bantu apapun.

Durian Siboli Kendal Juara Festival Durian Semarang 2024, Dilelang Laku Rp235 Ribu

Aksi ekstremnya yang diunggah akun Instagram lucu.abis ini pun langsung viral dan berhasil menarik perhatian warganet. Tayangan ini memang berhasil membuat siapapun yang melihatnya langsung bergidik ngeri sekaligus merasa ngilu.

Tangan mungil wanita ini terlihat begitu kuat saat harus bersentuhan langsung dengan kulit durian yang kecil. Penasaran bagaimana aksi ekstremnya? Simak video berikut ini. (ckb)

Lezatnya Durian Monti! Manis, Dagingnya Tebal dan Berwarna Kuning Mentega
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri berswafoto dengan Plt Ketum PPP Mardiono, serta capres Ganjar Pranowo di kantor pusat PDIP, Jakarta, Minggu, 30 April 2023.

Posisi Sangat Terjepit, PPP Bakal Dapat 'Durian Runtuh' Jika Gabung ke Koalisi Prabowo

Prabowo Subianto Cs sebagai pemenang Pilpres 2024 beri sinyal menggoda PPP untuk bergabung. Ada juga rencana Prabowo bakal bertemu dengan pentolan PPP, Mardiono.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024