Masuk ke Pacuan Kuda, Nasib Tragis Menimpa Fotografer Ini

Pacuan kuda
Sumber :
  • instagram/ndorobeii

VIVA – Apapun profesinya pasti memiliki risiko masing-masing. Sama halnya seperti fotografer. Kadang kala, seorang fotografer mengabaikan keselamatan dirinya sendiri demi mendapatkan hasil foto yang fantastis.

Potret Budaya dan Adat Batak Tempo Doeloe

Seorang fotografer harus berpacu dengan momen yang tepat. Karena setiap kejadian tidak akan bisa diulang kembali. Kalau pun bisa, hasil spontan dengan yang direncanakan tentu saja akan berbeda.

Namun sayangnya, pekerjaan ini memang tidak selalu bernasib mujur, salah satunya seperti unggahan oleh akun @ndorobeii di Instagram. Dalam video singkat itu, terlihat seorang fotografer nekat masuk ke area pacuan kuda untuk membidik foto.

Viral Kisah Pengantin Sewa Fotografer Rp500 Ribu Hasilnya Bikin Nyesek

Bukannya mendapat hasil foto bagus, pria ini justru ditabrak oleh kuda yang sedang berlari kencang hingga terjatuh. Kamera yang dibawanya juga langsung terlempar dan pecah jadi beberapa bagian. Insiden ini terjadi di Kabupaten Bener Meriah, Aceh pada Minggu (3/1/19).

Setelah kejadian itu, petugas segera mengamankan lokasi tersebut dan melarang orang-orang yang tidak berkepentingan masuk ke pacuan. Fotografer nahas itu pun segera diamankan. Video ini viral di media sosial. Kebanyakan dari para warganet menyayangkan tindakan nekat fotografer itu. Berikut videonya. (luv)

Potret Chuando Tan, Fotografer 57 Tahun yang Viral Karena Bertubuh Kekar dan Tampan

Ayah Taylor Swift, Scott Kingsley Swift

Ayah Taylor Swift Dituduh Lakukan Kekerasan pada Paparazzi

Seorang fotografer Australia menuduh dia diserang oleh ayah Taylor Swift di Sydney pada Selasa pagi setelah konser terakhirnya di kota itu, yang memicu penyelidikan polis

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024