Heboh, Video Penumpang Taksi Kerasukan Kuntilanak

Penampakan hantu berambut panjang.
Sumber :
  • http://www.avanoustic.com/

VIVA – Berbicara tentang hantu atau makhluk gaib memang selalu membuat penasaran. Meski menakutkan, tapi peristiwa-peristiwa yang berhubungan dengan makhluk tak kasat mata ini selalu menarik untuk diketahui.

Tak Biasa, Viral Video Seorang Wanita Kesurupan di Dalam Pesawat yang Sedang Terbang

Salah satu jenis hantu yang sangat ditakuti adalah kuntilanak atau banyak juga yang menyebutnya kunti. Kuntilanak konon dipercaya sebagai hantu yang berasal dari perempuan hamil yang meninggal dunia. Hantu ini sering digambarkan sebagai wanita cantik berambut panjang dengan gaun berwarna putih.

Baru-baru ini, beredar sebuah video yang langsung menarik perhatian warganet. Dalam tayangan tersebut, terlihat seorang sopir taksi yang sedang membawa tiga orang penumpang wanita. Dan yang mengerikan, salah satu wanita itu sedang kerasukan.

Viral Pengantin Kesurupan Saat Resepsi Pernikahan Sedang Berlangsung

Entah bagaimana awalnya wanita tersebut bisa kerasukan. Namun, dalam video tersebut diketahui kalau sepertinya mereka baru saja mengunjungi suatu tempat dan sedang berusaha membawa wanita itu pulang. Selama dalam perjalanan di taksi tersebut, wanita itu tak henti berteriak dan tertawa yang diyakini seperti suara hantu kuntilanak.

Sang sopir taksi yang tak tahu apa-apa pun terkena imbasnya. Meski terus berusaha melajukan kendaraannya dengan tenang, tapi diakui kalau ia sangat merinding dan ketakutan. Sementara sang wanita yang kerasukan terus berteriak sambil berkata, "Jangan bawa anak ini pulang".

Kisah Paling Menyeramkan di Dunia, Kerasukan yang Berujung Kematian

Video yang diunggah akun Facebook Ndorobeii ini pun langsung viral. Tayangan berdurasi lima menit lebih ini memang dapat membuat merinding siapa pun yang menyaksikannya. Beragam komentar bermunculan dan membuat tayangan ini menjadi perbincangan hangat warganet. (ac)

Polisi merilis kasus pembunuhan dan mutilasi di Malang, Jatim.

Tega Bunuh dan Mutilasi Istri, James Ngaku Kerasukan Setan hingga Cemburu

James tega membunuh dan memutilasi tubuh istrinya jadi 10 bagian. Lalu, potongan jasad korban ditaruh di ember teras rumah.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024