Nonton Sepakbola, Bocah Ini Lakukan Selebrasi Luar Biasa

Aksi bocah menggemaskan.
Sumber :
  • Instagram indozone.

VIVA – Sepak bola memang satu jenis olahraga yang banyak digemari orang. Olahraga ini memang tidak memandang usia. Dari mulai anak-anak sampai orang tua, semua menyukainya. Selain karena permainannya yang seru, olahraga yang satu ini memang murah dan gampang dilakukan di mana saja. Karena itulah sepakbola dianggap sebagai jenis olahraga yang merakyat.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Sepakbola bukan hanya olahraga untuk melatih fisik semata. Di dalamnya terdapat seni dalam memainkan bola, adu strategi, adu ketangkasan, trik-trik, sampai drama. Hal inilah yang membuat permainan sepakbola menjadi sangat menarik dan menantang. Bukan hanya bagi para pemainnya, tapi juga para penontonnya.

Saking serunya, banyak penonton sepakbola yang begitu ekspresif meluapkan emosinya, terutama jika yang bertanding adalah tim-tim favorit mereka. Seperti bocah laki-laki dalam tayangan singkat berikut ini. Bocah yang sepertinya gemar menonton pertandingan sepakbola bersama sang ayah ini melakukan aksi selebrasi yang sangat menggemaskan.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Meski usianya masih sangat kecil, tapi bocah ini tampak sangat memahami pertandingan sepakbola. Karena dalam video yang diunggah akun Instagram Indozone tersebut, ia terlihat begitu serius di depan layar televisi untuk menyaksikan pertandingan sepakbola.

Sampai akhirnya, salah satu tim yang bertanding berhasil memasukkan bola ke dalam gawang lawan. Melihat momen kemenangan terjadi, bocah itu langsung mengangkat tangannya tinggi-tinggi sambil berteriak kegirangan. Bukan hanya itu, bahkan ia sampai lari-lari berkeliling ruangan tempatnya menonton.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Selebrasi yang dilakukannya, benar-benar seperti selebrasi pemain sungguhan yang sedang bertanding di lapangan. Sontak, aksinya ini langsung menarik perhatian warganet. Bocah menggemaskan itu pun viral. Berikut videonya. (ac)

Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Kisah seorang perempuan bernama Cindy Claudia Pangestu mengadu dipaksa untuk mentransfer uang Rp100 juta ke rekening pengemudi taksi online viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024