Datangi Nikahan Mantan, Pria Ini Disambut Pelukan Haru

Datang ke Nikahan Mantan
Sumber :
  • instagram/makassar_iinfo

VIVA – Bisa menikah dengan pasangan tersayang pasti jadi impian terindah setiap orang. Namun sayangnya, kadang realita tidak sesuai dengan ekspektasi. Meski sudah menjalin hubungan lama, pada akhirnya bisa saja pernikahan itu gagal.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Alasan mengapa hubungan itu bisa gagal untuk melenggang ke jenjang berikutnya pun beraneka ragam. Beberapa di antaranya yaitu perbedaan pandangan yang bersifat prinsip, perselingkuhan, hingga tidak adanya restu dari orang tua.

Yang paling menyakitkan adalah ketika Anda sudah sayang-sayangnya, namun orang tua menentang karena pasangan pilihan Anda dianggap tidak layak baik secara fisik, pendidikan, hingga latar belakang keluarga. Kalau sudah begitu, pilihannya hanya dua. Bersikeras melanjutkan atau mengikhlaskannya.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Meski mengikhlaskan si dia dengan yang lain rasanya berat. Tapi sesulit apa pun itu Anda harus menghadapi dengan lapang dada. Sama seperti kisah dalam video viral yang diunggah oleh makassar_iinfo di bawah ini.

Dalam video berdurasi singkat itu, seorang pria dengan tegar datang ke nikahan mantan yang telah dipacarinya selama 5 tahun. Ibu dari mempelai wanita segera memeluknya erat. Pelukan itu cukup lama, bahkan sang ibu sempat menangis.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Setelah melepaskan pelukannya, pria yang tetap berusaha tersenyum ini pun menghampiri sang mantan. Mereka berdua sempat berpelukan lalu melakukan tos spesial yang sukses menyita perhatian para tamu.

Sang mempelai wanita sempat mengusap air mata pria tersebut, kemudian disambut cubitan hangat di hidung. Setelah itu, pria yang mengenakan batik ini pun meninggalkan pelaminan. Dalam video terlihat ia mengusap matanya. (DLN)

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya