Ditanya Pilih Jokowi atau Prabowo, Jawaban Ibu Ini Antimainstream

Seorang ibu diwawancara.
Sumber :
  • Instagram lucu.abis

VIVA – Semua orang tentu tahu jika sebentar lagi akan berlangsung pemilihan umum untuk menentukan siapa yang akan menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia. Dua pasangan calon pun sudah ditentukan. Bahkan, debat para capres dan cawapres yang pertama juga sudah selesai dilaksanakan.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Pemilihan presiden dan calon presiden ini memang menjadi hal yang hampir menjadi perbincangan hangat berbagai kalangan. Dan, perhatian rakyat Indonesia hampir seluruhnya tertuju pada hal tersebut. Semua kalangan terlihat antusias menyambut datangnya pesta demokrasi nanti.

Namun, Di tengah marak dan viralnya persaingan para calon presiden dan wakil presiden tersebut, ternyata masih ada rakyat Indonesia yang tidak mengetahui hal tersebut. Contohnya adalah seorang ibu dalam tayangan singkat berikut ini.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram lucu.abis, terlihat seorang ibu yang ditanyakan pendapatnya, kira-kira siapa yang akan dia pilih untuk menjadi presiden dan wakil presiden nanti. Bukan menjawab nama salah satu pasangan calon, ibu ini malah menjawab pertanyaan tersebut dengan sangat konyol.

Bukan hanya itu, ketika ia ditanyakan siapa presiden Indonesia saat ini, jawabannya malah semakin tidak karuan. Dengan wajah polos, ia menjawab pertanyaan tersebut dengan gaya sangat profesional. Tapi sayang, jawabannya sangat tidak nyambung. Sontak, video yang mengundang tawa itu langsung viral di dunia maya. Penasaran apa yang dilakukan ibu tersebut? Simak videonya. (ac)

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024
PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024