Disuntik, Reaksi Tentara Ini Bikin Hati Enggak Tega

Seorang tentara sedang disuntik
Sumber :
  • instagram/bikinrameaja

VIVA – Kebanyakan dari kita pasti tidak suka jika berurusan dengan jarum suntik. Tapi bagaimana juga ada kalanya obat yang harus masuk ke dalam tubuh kita mesti disalurkan dengan suntikan. Begitu juga saat cek darah di rumah sakit atau klinik. Suka tidak suka, kita harus berurusan dengan benda kecil tajam ini untuk mengambil sampel darah.

Sri Mulyani Usul Tambah Suntikan Modal Rp4,51 Triliun untuk 3 BUMN

Biasanya, anak-anak paling takut disuntik. Meski sudah diberi motivasi kalau disuntik itu rasanya seperti digigit semut, tapi masih saja dari mereka berusaha menghindar. Momen ini biasa akrab dijumpai ketika sekolah sedang mengadakan suntik vaksin untuk murid-muridnya.

Tapi ternyata, selain anak-anak masih ada juga orang dewasa yang sangat takut dengan jarum. Contohnya seperti video yang diunggah oleh akun bikinrameaja via Instagram di bawah ini. Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat seorang bapak-bapak akan disuntik oleh dokter di sebelahnya. Alih-alih bersikap tenang, bapak bertubuh tambun itu justru histeris.

Pertama di Dunia, Kota Ini Terapkan Metode Hukuman Mati Menggunakan Nitrogen

Tangisannya semakin menjadi-jadi saat sang dokter menyuntikan jarumnya ke lengan bapak itu. Beliau meraung-raung kesakitan hingga orang-orang yang berada di sekitarnya gagal menahan tawa.

Kejadian yang diabadikan lewat kamera ponsel ini pun diunggah ke media sosial. Sontak aksi bapak ini berhasil menarik perhatian warganet. Ditambah lagi, bapak dalam video ini adalah seorang tentara. (luv)

Sering Suntik Putih agar Makin Terlihat Cantik? Simak, Ini Dia Bahayanya

Menkes Budi Gunadi jalani suntik Hepatitis B di RSUD Tangerang.

Menkes Budi Gunadi Jalani Suntik Hepatitis B di RSUD Tangerang

Menkes Budi Gunadi pun melanjutkannya dengan tahapan observasi untuk mengetahui gejala Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi atau KIPI.

img_title
VIVA.co.id
8 November 2023