Ingin Memayungi Seorang Wanita, Pria Ini Mendapat Kejutan

Memayungi seorang wanita
Sumber :
  • instagram/arum_medsos

VIVA – Bisa menolong orang ketika dalam kesulitan pasti akan memberikan ketenangan batin tersendiri di hati kita. Apalagi jika orang yang ditolong ternyata bisa menjadi teman akrab di kemudian hari. Selain sudah berbuat baik, Anda juga bisa menambah koneksi perteman.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Tapi sayangnya, kadang niat ingin menolong tidak selalu berbuah manis. Salah satunya seperti video yang diunggah oleh arum_medsos di Instagram ini. Dalam video singkat tersebut, terlihat keadaan di luar ruangan sedang hujan.

Di balik pintu kaca, terlihat seorang laki-laki ingin memayungi wanita yang akan menyeberang. Laki-laki berseragam merah ini pun dengan sigap mengambil payung dan berusaha membukanya. Dia segera mengejar wanita berbaju hitam yang telah berjalan lebih dulu di depannya.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Alih-alih bisa melindungi wanita itu dari hujan, payung yang digunakan laki-laki ini justru membawa petaka. Ketika ditarik ke atas, payung tersebut menutup kea rah sebaliknya. Bukannya melindungi dari hujan, payung itu justru menampung air hujan.

Pria itu pun panik, ia berusaha memperbaiki posisi payung merah tersebut. Tapi sayangnya, payung itu tetap saya tidak ingin menurut sampai akhirnya si wanita menoleh ke belakang dan melihat pemandangan yang kurang mengenakan tersebut. Bukannya bisa menolong, pria ini malah mendapat malu.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Payung untuk membantu pesepeda saat gowes di kondisi hujan maupun panas terik

Ada-ada Saja, Payung Ini Dirancang Khusus Untuk Pesepeda

Gak perlu khawatir saat harus gowes di musim hujan.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2020