Viral, Banjir Melanda saat Pengantin Ini Gelar Hajatan

Hajatan di tengah banjir.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini.

VIVA – Pernikahan memang selalu menjadi momen spesial yang ditunggu-tunggu. Berbagai persiapan dilakukan, agar resepsi yang digelar dapat berjalan lancar dan tanpa halangan suatu apapun. Karena setiap pasangan pengantin tentu berharap pernikahan mereka dapat menjadi kenangan indah yang tak terlupa.

Sempat Terendam Banjir, Polri Sebut Jalan Demak-Kudus Bisa Dilalui Pemudik

Meski segala sesuatunya telah direncanakan dengan begitu matang. Bahkan semua hal juga telah diperhitungkan. Bukan berarti tidak ada hambatan yang muncul. Apalagi jika hambatan tersebut berasal dari alam dan di luar kuasa manusia. Seperti yang dialami pasangan pengantin di Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah, berikut ini.

Banjir melanda daerahnya saat pasangan pengantin tengah menggelar hajatan. Pesta yang sudah direncanakan dengan begitu matang pun terpaksa digelar di tengah genangan air. Sayangnya, banjir yang melanda daerah itu lumayan besar. Bahkan, air yang menggenangi lokasi hajatan hampir setinggi pinggang orang dewasa.

Korban Meninggal akibat Banjir dan Longsor di Bandung Barat Bertambah Jadi 4 Orang

Dalam video yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini terlihat bagaimana pesta itu tetap digelar meski di tengah banjir. Panggung yang awalnya sudah dipersiapkan untuk menghibur para tamu pun ikut tergenang. Beruntung, banjir tidak menyurutkan semangat para kerabat untuk tetap hadir memeriahkan hajatan tersebut.

Walaupun para tamu undangan harus rela pakaian mereka basah terendam air, mereka tetap terlihat gembira. Bahkan beberapa orang tampak tetap menari dan bergoyang meski di tengah air yang menggenang. Pesta pernikahan di tengah banjir ini pun viral dan menajdi perbincangan hangat warganet. Berikut videonya. (dln)

Tanggul Kali Hek Jebol, DPRD DKI Soroti Sedikitnya Pasukan Biru SDA

Perbaikan jalan di Jawa Tengah rusak akibat banjir

100 Kilometer Jalan di Jateng Rusak karena Banjir, Perbaikan Dikebut hingga H-7 Lebaran

Jalan yang rusak akibat banjir, diperkirakan mencapai 100 kilometer yang terbagi di berbagai titik. Diantaranya Purwodadi Grobogan, Jati-Klambu, Kudus-Margoyoso

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024