Efek Terlalu Lama Menjomblo, Seorang Pemuda Lakukan Ini

Menggenggam tangan wanita
Sumber :
  • instagram/comedyrakyat

VIVA – Bisa menghabiskan waktu berdua dengan pasangan pasti sangat menyenangkan. Anda bisa pergi nonton film berdua, makan bersama, bahkan hingga traveling bareng. Anda dan si dia bisa menciptakan memori indah yang akan dikenang di kemudian hari.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Tapi, sayangnya tidak semua orang memiliki kisah asmara yang semulus itu. Ada juga di antara kita yang kesulitan mencari jodoh. Meski sudah berusaha sekeras apapun, tetap saja si dia tidak peduli dengan perjuangan yang sudah dilakukan.

Pada akhirnya Anda terpaksa sendiri lagi. Daripada pusing memiikirkan kapan sang jodoh datang, lebih baik Anda meniru cara pemuda dalam video yang diunggah oleh comedyrakyat di bawah ini.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Dalam video singkat ini, terlihat pria bertopi sedang menggenggam tangan wanita. Ia berjingkrak-jingkrak bahagia seolah dunia hanya milik mereka berdua saja. Tapi, setelah dilihat dari angle yang berbeda ternyata, itu bukanlah tangan manusia, melainkan hanya tangan mainan yang disangkutkan ke monopod.

Di atas monopod itu, terdapat handphone yang kameranya digunakan untuk merekam. Ada-ada saja kerjaan jomblo zaman now. Berikut videonya. (luv)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019