Ekstrem, Pria Ini Biarkan Kelabang Beracun Raksasa Merayap di Tubuhnya

Pria pelihara kelabang raksasa.
Sumber :
  • Instagram smart.gram

VIVA – Banyak orang yang gemar memiliki hewan peliharaan. Bahkan, saking sayangnya, hewan peliharaan tersebut sampai menjadi bagian dari hidup mereka. Kucing, anjing, dan burung merupakan jenis hewan peliharaan favorit yang banyak disukai orang. Karena tingkah hewan-hewan tersebut terkenal sangat lucu dan menggemaskan.

Video Viral Kelabang Besar Merayap di Dinding, Bikin Merinding

Di antara begitu banyak hewan peliharaan yang ada, namun pria ini justru memilih hewan ekstrem untuk dijadikan peliharaannya. Dialah Neil Cheng Le, pria berudia 26 tahun yang memilih kelabang beracun raksasa untuk dijadikan binatang kesayangannya.

Dalam video yang diunggah kembali oleh akun Instagram smart.gram, terlihat bagaimana asyiknya Neil bermain-main dengan hewan peliharaannya itu. Ia membiarkan hewan berbisa sepanjang 44 sentimeter itu merayap di tubuhnya. Sontak, tayangan itu langsung membuat siapa pun yang melihatnya bergidik ngeri.

Kelabang Berburu Kepiting untuk Makan Siang, Sekali Gigit Lawan Mati

Hewan kesayangan Neil itu merupakan seekor kelabang raksasa yang berasal dari Amazon. Ia membeli hewan tersebut pada 2014 lalu, dan ukurannya tentu saja belum sebesar saat ini. Ia tampak begitu akrab dengan hewan yang banyak dijauhi orang tersebut.

Bahkan, ia juga sampai memberi makan hewan kesayangannya itu dengan tangan telanjang. Kelabang hitam yang sangat besar tersebut dengan bebas merayap di seluruh anggota tubuh neil. Bukan hanya itu, kelabang tersebut juga sampai merayap naik ke atas wajah dan kepalanya.

Apakah Kamu Termasuk Chilopodophobia? Coba Lihat Gambar Ini

Meski pria itu tahu betapa berbahayanya racun kelabang tersebut bila sampai menggigit, namun ia seakan tak peduli. Padahal, dengan racun yang dimilikinya, kelabang diketahui dapat melumpuhkan mangsa dengan ukuran 15 kali lebih besar dari dirinya. Simak videonya berikut ini. (ac)

Kelabang beracun

Kelabang Ini Dijuluki Raja Bawah Tanah

Ilmuwan telah mengidentifikasi kelabang yang disebut raja bawah tanah, yang mereka temukan di sebuah gua di Rumania.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2020