Tepok Jidat, Ini yang Dilakukan Pesepeda Wanita saat Melewati Portal

Pesepeda menyebrangi portal
Sumber :
  • instagram/ngakak.kecirit

VIVA – Tak hanya menyehatkan, bersepeda banyak memberikan manfaat lain dalam tubuh. Bersepeda rutin dapat menyetabilkan berat badan dalam tubuh, menghindari penyakit jantung dan kanker, hingga meningkatkan hormon dopamin sehingga Anda bisa jauh-jauh dari stres.

Hindari Mobil Mogok, Pesepeda Tewas Tertabrak Truk di Jalan Raya Bogor

Bersepeda dapat dilakukan kapan pun baik pagi, siang, atau malam. Bahkan di Jepang, bersepeda sudah menjadi gaya hidup sehat. Selama jaraknya masih terjangkau, orang Jepang akan memilih menggunakan sepeda daripada mobil.

Tapi, ternyata ada hal unik yang membedakan pengemudi sepeda pria dan wanita. Seperti video yang diunggah oleh akun ngakak.kecirit via Instagram di bawah ini, seorang pengemudi sepeda wanita berpakaian lengkap yang terpaksa berhenti karena terhalang oleh portal berwarna merah-putih.

Nasrullah Bersepeda dari Purwokerjo Demi Hadiri Kampanye Akbar AMIN di JIS

Wanita itu tampak kebingungan. Padahal, tidak lama setelah itu datang pesepeda pria di sampingnya. pria itu langsung merebahkan sepedanya melewati bawah portal. Sedangkan sang wanita masih terlihat kebingungan. Alih-alih mengikuti cara si pria, ia justru mengangkat sepedanya setinggi mungkin agar bisa melewati portal tersebut.

Sempat mengalami kesulitan dalam mengangkat sepedanya, wanita itu berganti posisi dan kembali mengangkat sepedanya. Hingga akhirnya pesepeda pria barusan datang menghampiri dan membantu wanita itu mengangkat sepedanya melewati portal.

Jambret Istri Perwira TNI di Menteng Ternyata Sudah Pernah 2 Kali Ditahan

Setelah sepeda itu berhasil diangkut. Bukannya lewat kolong portal, wanita ini justru memanjat portal untuk melewatinya. Sungguh ajaib sekali. Berikut videonya. (luv)

Pesepeda Top Dunia Panaskan Persaingan di Maybank Cycling Series Il Festino

Pesepeda Top Dunia Bakal Panaskan Persaingan di Maybank Cycling Series Il Festino 2024

Maybank Cycling Series Il Festino 2024 akan digelar di rute baru dengan pemandangan yang lebih indah sekaligus menantang di Yogyakarta.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024