Habis Diservis, Gambar di Layar Televisi Ini Malah Jadi Terbalik

Televisi gambar terbalik.
Sumber :
  • Facebook Agus Mualim.

VIVA – Menonton televisi memang bisa menjadi satu kegiatan yang sangat menghibur, apalagi setelah lelah beraktivitas seharian. Bahkan, banyak orang yang menjadikan kegiatan menonton televisi sebagai kegiatan rutin sehari-hari. Semakin banyaknya saluran televisi yang dapat diakses, membuat televisi menjadi semakin tidak membosankan.

Polisi Ungkap Penyebab Jalan Alternatif Cibubur Macet Parah Sore Hari Ini

Selain menghibur, televisi juga bisa menjadi sumber informasi dan sarana untuk mempererat hubungan dengan sesama anggota keluarga. Karena dengan menonton bersama, rasa persaudaraan dapat semakin terjalin erat. Karena itulah, televisi sudah menjadi barang yang wajib dimiliki setiap keluarga.

Rasa penat dan stres pun ternyata dapat dikurangi dengan menonton televisi. Berbagai tayangan dan acara menarik di televisi banyak yang mengandung unsur hiburan dan baik untuk merelaksasi pikiran. Sehingga orang yang menontonnya dapat merasa terhibur dan terhindar dari rasa penat.

Viral 2 Kelompok Remaja Tawuran Pakai Sajam di Cilandak Jaksel, Polisi Ultimatum Ini

Namun, bagaimana televisi bisa menjadi sarana hiburan jika tayangan yang muncul pada layarnya menjadi terbalik? Hal inilah yang dialami pria pemilik akun Instagram Agus Mualim. Dalam unggahan di akun Facebook pribadinya, pria itu mengutarakan kekesalan saat melihat tampilan layar di televisinya setelah selesai diservis.

Entah salah pengaturan atau ada kesalahan pada pengerjaan petugas servis, televisi miliknya yang baru selesai diperbaiki malah gambarnya menjadi terbalik. Sontak unggahannya ini langsung menarik perhatian warganet. Beragam komentar pun bermunculan, dan sebagian besar menganggap ini sebagai hal yang sangat kocak. (ac)

Viral Video Pembubaran Kegiatan Ibadah di Tangerang, Ini Penjelasan Polisi

Lafadz Allah pada kaos kaki

Viral Lafadz Allah Ditemukan di Kaos Kaki yang Dijual di Supermarket, Warga Muslim Diminta Boikot

Sebuah kaos kaki telah mengundang kemarahan warga muslim di media sosial, tepatnya di Malaysia setelah sebuah toko lokal menjual kaos kaki yang bertuliskan lafadz "Allah"

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024