Wow, Anjing Ini Pandu Ambulans untuk Menolong Tuannya yang Pingsan

Anjing pintar.
Sumber :
  • Instagram indozone.id

VIVA – Anjing memang terkenal sebagai hewan peliharaan yang paling setia. Banyak kisah yang memperlihatkan bagaimana tingginya kesetiaan anjing terhadap tuannya. Dari mulai anjing yang setia menjaga rumah majikannya, sampai kisah Hachiko, si anjing setia yang mendunia.

Viral Kurir Dikejar Anjing saat Hendak Antarkan Paket, Netizen: Bukan Takut Tapi Najis

Baru-baru ini sebuah kejadian tentang kesetiaan seekor anjing kepada tuannya kembali menjadi perbincangan hangat warganet. Sebuah anjing jenis golden retriever ini mendadak viral setelah aksinya memandu ambulans untuk menolong tuannya yang pingsan.

Diketahui, sang pemilik anjing mendadak pingsan di sebuah gang kecil dekat rumahnya. Para tetangga yang melihat langsung menghubungi layanan darurat untuk menolongnya. Mengetahui hal itu, ternyata anjing pintar tersebut langsung menunggu ambulans di tengah jalan.

Saat Jenifer hingga Dino Endus Peredaran Narkoba di Pelabuhan Bakauheni

Saat melihat mobil ambulans datang, ia pun langsung berdiri dan berlari ke depan ambulans untuk memandu jalan menuju sang majikannya yang sedang pingsan. Bahkan, anjing tersebut sempat terlihat menengok beberapa kali ke belakang untuk memastikan kalau ambulans itu mengikutinya.

Akhirnya, ambulans itu pun sampai ke tempat di mana sang pemilik anjing itu terbaring pingsan. Berikut aksi pintarnya yang diunggah kembali oleh akun Instagram indozone.id. (ac)

Cuma yang Ber-IQ Tinggi Bisa Lihat Wanita, Kucing dan Anjing dalam Ilusi Optik Viral Ini
Bayi Perempuan Penuh Luka Gigitan Anjing Ditemukan Dipinggir Jalan Jeneponto

Bayi Perempuan Penuh Luka Diduga Gigitan Anjing Ditemukan di Pinggir Jalan Jeneponto

Heboh penemuan sesosok bayi dengan penuh luka-luka di pinggir jalan di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi, Selatan (Sulsel).

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024